Sukses

Beauty

Rafathar Cuma Bengong Selama ada di ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 berhasil dilaksanakan dengan baik pada Selasa (1/11/2016) lalu. Di antara 18 kategori yang ditetapkan, nama Rafathar Malik Ahmad berhasil keluar sebagai salah satu pemenang.

Putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini dinyatakan sebagai pemenang kategori Kid Celeb Social Media ISMA 2K16. Dia berhasil mengalahkan sejumlah lawan tangguh seperti El Barack Alexander dan Gempita Noura Marten.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mendampingi Rafathar, sang ibu, Nagita Slavina tampak hadir di acara tersebut. Walau tanpa didampingi Raffi Ahmad namun antusiasme wanita yang akrab disapa Gigi itu sama sekali tidak berkurang.

"Namanya anak-anak ya pasti lucu ya. Tapi tetep kalau dapat penghargaan gini jadi ada rasa bangga tersendiri, " ungkap Gigi saat ditemui di sela acara ISMA 2K16.

Raffi Ahmad dan Rafathar (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Nagita, acara ini sangat seru baik dari segi tema dan konsep. Bahkan Rafathar yang masih bayi saja dibuat terheran-heran sampai bengong di sepanjang acara.

"Seru banget acaranya. Rafathar aja sampai bengong selama acara, " lanjut Nagita Slavina usai kemenangan Rafathar Malik Ahmad di Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading