Sukses

Beauty

Mata Air Indosiar Wujudkan Mimpi Masyarakat Pedalaman

Fimela.com, Jakarta Jika masyarakat di Ibu Kota Jakarta tak perlu kesulitan untuk mendapatkan air bersih, maka hal berbeda terjadi dibeberapa wilayah Indonesia lainnya, salah satunya adalah di Desa Sari Mekar, Buleleng, Bali. Masyarakat di desa tersebut harus berjalan kaki cukup jauh untuk mendapatkan air bersih.

Ya, untuk soal mencuci pakaian atau pun mandi mungkin menggunakan air seadanya tak mengapa, tapi jika untuk minum? Tak heran jika masyarakat di Desa Sari Mekar, Buleleng, Bali, berharap adanya bantuan untuk penyediaan air bersih di desa mereka.

Menjelang akhir tahun 2016 ini, sepertinya doa dari masyarakat Desa Sari Mekar yang berharap adanya air bersih terkabul. Pasalnya salah satu stasiun televisi swasta di Tanah Air yang akan merayakan ulang tahunnya yang ke-22, yakni Indosiar membuat sebuah program pembangunan air bersih yang bertajuk Mata Air Indosiar.

Desa pertama yang merasakan program tersebut adalah Desa Sari Mekar, Buleleng, Bali. Dan tentunya program ini tidak hanya berhenti di situ saja, pasalnya masih ada banyak desa yang membutuhkan air bersih. Buat kamu yang ingin berpartisipasi dalam program Mata Air Indosiar, maka dapat langsung saja mengirimkan bantuan ke rekening BCA: 162 633 8888, atas nama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading