Sukses

Beauty

Begini Caranya untuk Nonton Langsung Gomes Edisi HUT Indosiar

Fimela.com, Jakarta Golden Memories International akan hadir dalam rangka menyemarakkan HUT Indosiar ke-22. Sejumlah artis mancanegara siap memberi suguhan berkelas untuk masyarakat Indonesia.

Akan ada empat bintang tamu spesial di Gomes International yang digelar Januari mendatang. Di antaranya Rick Price (9 Jan), All 4 One (10 Jan), Siti Nurhaliza (12 Jan) dan Jose Mari Chan (13 Jan).

All 4 One (Wimbarsana/Dok Bintang.com) 

Selain para tamu mancanegara, akan ada kolaborasi menarik dari para penyanyi legendaris tanah air. Dipastikan suasana nostalgia bakal semakin terasa syahdu dengan lagu-lagu kenangan.

Dengan lineup tersebut antusiasme masyarakat untuk hadir di Studio 5 Indosiar tentu membludak. Untuk itu akan ada sedikit kontes seru bagi mereka yang ingin menonton.

Caranya gampang, Anda hanya tinggal memilih konser yang ingin didatangi (All 4 One, Rick Price, Jose Marichan atau Siti Nurhaliza)
lalu post foto grup bersama teman-teman Anda di fanpage Indosiar, jangan lupa tulis alasan kenapa ingin datang ke konser artis paling golden ini.

Selain Golden Memories International, HUT Indosiar ke-22 juga bakal menghadirkan konser megah bersama Slank dan Sheila On 7. Hadirnya kedua konser tersebut memberi bukti Indosiar memang ditujukan untuk semua kalangan, dari generasi muda, dewasa dan yang lebih tua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading