Sukses

Beauty

Bocoran Penampilan Titi DJ di HUT Indosiar ke-22

Fimela.com, Jakarta Sederet bintang ternama tanah air akan turut ambil bagian dalam perhelatan akbar puncak acara HUT Indosiar ke-22. Sebut saja Slank, Sheila on 7, Syahrini, Afgan, Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Dewi Perssik, Titi DJ, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Cita Citata, dan masih banyak lagi.

Salah satu penyanyi yakni Titi DJ memberikan bocoran penampilannya nanti. Ia akan berkolaborasi dengan Rizky Febian dan juga memberikan sentuhan Golden Memories di dalamnya.

Titi DJ (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Akan ada 1 lagu yang berkolaborasi sama satu penyanyi muda, Rizky Febian. Tapi tetap harus ada Golden Memories-nya. Soalnya saya kan salah satu juri di Golden Memories," tutur Titi DJ di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Menariknya, konser ini menjadi ajang reuni Titi DJ dan Erwin Gutawa. Erwin dan orkestra yang dipimpinnya akan mengiringi konser HUT Indosiar ke-22.

Rizky Febian dan Titi DJ (Bintang Pictures)

"Musiknya Erwin Gutawa. Kalau sama Erwin rasanya kaya reuni, karena sudah lama enggak sama Erwin. Jadi salah satu moment yang bagus saja, seperti nostalgia," tambah Titi DJ.

Penasaran seperti penampilan Titi DJ saat berkolaborasi dengan Rizky Febian di perhelatan HUT Indosiar ke-22? Jangan lewatkan keseruannya pada 11 Januari 2017 mendatang di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading