Sukses

Beauty

Kenangan Tak Terlupakan Danang dan Lesti DA dari Indosiar

Fimela.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri, nama Danang dan Lesti melejit berkat kontes menyanyi yang digelar oleh Indosiar, D'Academy (DA). Keduanya sukses menjadi bintang baru di industri hiburan Tanah Air, terutama dunia musik.

Soal kenangannya bersama Indosiar, Lesti mengaku pernah tertidur di dalam lift sekitar empat jam. Saat itu, Lesti yang usai latihan memang begitu lelah hingga tak sadar tertinggal dari yang lainnya.

Lesti (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Pernah punya kejadian, tak akan dilupakan, tidur di dalam lift. Dikerjain, becanda, aku nggak pernah naik lift. Itu abis latihan. Nggak ada yang bareng. Akhirnya tertinggal dan tertidur di lift dari jam 12-4 subuh," kata Lesti di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/12).

Seperti Lesti, Danang juga memiliki kenangan yang tak terlupakan dengan Indosiar. Menurut Danang, orang-orang di balik layar lah yang telah sukses membentuk karakternya sebagai pedangdut menjadi semakin hebat.

Danang (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Andil kru atau tim dari Indosiar jadikan kita hebat. Mereka orang di belakang layar yang bikin kita sampai seperti ini. Tadinya Danang cupu, norak. Beri dampak positif buat kami," tukas Danang.

Danang dan Lesti D'Academy pun rencananya akan turut serta dalam malam puncak HUT Indosiar ke-22. Acara akan digelar pada Rabu, 11 Januari 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) dan akan disiarkan langsung mulai pukul 19.00 WIB. Rabu, 11 Januari 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) dan akan disiarkan langsung mulai pukul 19.00 WIB.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading