Sukses

Beauty

Awal Tahun, Indosiar Siarkan Konser Justin Bieber dan Coldplay

Fimela.com, Jakarta Indosiar akan memanjakan para pemirsanya melalui penampilan para penyanyi mancanegara seperti Justin Bieber’s dan Coldplay. Konser Musik Dunia akan tayang perdana 1 Januari 2017, pukul 00.00 WIB. Program bertajuk Konser Musik Dunia ini merupakan deretan progam khusus untuk ulang tahun Indosiar ke-22.

Musik Dunia juga akan menghadirkan musisi-musisi mancanegara seperti Michael Bolton, Phil Collins, Celine Dion, NKOTB-BSB, Bee Gees, Air Suply, dan Shania Twain. Penggemar musisi mancanegara ini dapat menikmati konser idola mereka lewat layar kaca Indosiar.

"Karena Indosiar cukup dikenal pemirsa melalui tayangan-tayangan andalannya seperti program musik dangdut, lagu nostalgia era 70an sampai 200an. Makanya di perayaan HUT 22 tahun ini program unggulan tersebut akan menjadi sebuah rangkaian yang istimewa," arsiwi Achmad selaku Direktur SCM di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Harsiwi menambahkan, nantinya pada puncak acara yang bertajuk Konser Raya 22 Tahun Indosiar Bertabur Bintang-Semesta Cinta Indonesia artis-artis Indonesia akan berkolaborasi dengan artis manca yang ikut tampil.

"Golden Memories dari luar akan kolaborasi dengan artis Indonesia. Lalu tanggal 15 Januari, Golden Memories akan mempersembahkan all star Indonesia," ujarnya. Indosiar juga akan mendatangkan musisi dan penyanyi mancanegara seperti Siti Nurhaliza, All 4 One, Rick Price, dan Jose Mari Chan. Mereka akan bernostalgia bersama pemirsa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading