Sukses

Beauty

Wujud Terimakasih, Danang DA Siap Rayakan HUT Ke-22 Indosiar

Fimela.com, Jakarta Stasiun televisi Indosiar akan merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun. Konser Raya siap digelar pada puncak acaranya dengan bertabur bintang. Beberapa selebriti mengenang saat merintis kariernya. Salah satunya Danang.

Kepiawaiannya dalam menyanyi dan berpenampilan sekarang ini juga tidak terlepas dari dukungan kru dibalik layar stasiun Indosiar. Datang dari kampung merasa norak dan masih culun, Danang menjelma menjadi bintang dangdut Indonesia.

Danang juga memiliki kenangan yang tak terlupakan dengan Indosiar. Menurut Danang, orang-orang di balik layar lah yang telah sukses membentuk karakternya sebagai pedangdut menjadi semakin hebat.

"Andil kru atau tim dari Indosiar jadikan kita hebat. Mereka orang di belakang layar yang bikin kita sampai seperti ini. Tadinya Danang cupu, norak. Beri dampak positif buat kami," tukas Danang.

Danang dan Lesti D'Academy pun rencananya akan turut serta dalam malam puncak HUT Indosiar ke-22. Acara akan digelar pada Rabu, 11 Januari 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) dan akan disiarkan langsung mulai pukul 19.00 WIB. Rabu, 11 Januari 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) dan akan disiarkan langsung mulai pukul 19.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading