Sukses

Beauty

Hal Serius Ini Akan Terjadi Jika Kamu Nggak Bersihkan Kuas Makeup

Fimela.com, Jakarta Siapa yang rajin membersihkan kuas makeup, paling tidak dua minggu sekali? Ya, rasanya tidak ada wanita yang suka mencuci kuas makeup-nya. Sehingga tidaklah heran mengaplikasikan makeup dengan jari-jari menjadi pilihan karena itu artinya kita tidak perlu berdiri di depan wastafel selama 30 menit lebih hanya untuk membersihkan kuas makeup.

Tapi, kini sepertinya ada alasan yang penting sehingga mau tidak mau, atau suka tidak suka kamu harus mencuci kuas makeup kamu, terutama jika kamu adalah makeup artist. Model Australia Anthea Page mengunggah sebuah foto dan menceritakan pengalamannya dengan kuas makeup yang kotor di Instagram-nya.

“Saya baru saja menyelesaikan fashion show selama empat hari dan sayangnya meskipun saya telah melihat praktek higienis dan dihadapkan dengan seniman yang telah memenuhi syarat. Pada akhirnya saya harus pulang ke rumah dengan infeksi mata yang cukup parah,” cerita Page.

Hal Serius Ini Akan Terjadi Kalau Kamu Nggak Bersihin Kuas Makeup. (Foto: womansday.com)

Dalam posting-annya tersebut Page pun meminta para wanita untuk lebih mementingkan kebersihan dari semua alat makeup-nya, terutama mereka yang bekerja dengan benda-benda kecantikan tersebut. “Jika kamu harus menggunakan makeup atau mencoba-nya, maka pastikan kamu telah memeriksa kebersihannya, meskipun nantinya akan ada seseorang yang mencemooh kamu.”

“Ini merupakan hasil diagnose dari dokter dan kini aku dalam masa pengobatan,” tutup Page. Infeksi mata yang membuat mata terlihat membengkak ini bukanlah yang pertama kali dialami oleh Page, ia sudah dua kali mengalami infeksi mata yang sama-sama disebabkan oleh kuas makeup yang tidak bersih.

Hal Serius Ini Akan Terjadi Kalau Kamu Nggak Bersihin Kuas Makeup. (Foto: womansday.com)

Page pun sadar bahwa infeksi mata tersebut bukanlah menjadi yang terakhir, pasalnya sebagai seorang model tentu saja ia sangat akrab dengan makeup yang entah itu berasal dari mana dan bekas dipakai oleh siapa. Masih nggak mau membersihkan kuas makeup? Coba pikirkan sekali lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading