Sukses

Beauty

Indosiar Pertemukan Yuanita Christiani dan Christian Bautista

Fimela.com, Jakarta Tak dipungkiri, nama Yuanita Christiani sebagai presenter meroket berkat kepiawaiannya membawakan program Take Me Out Indosiar. Yuanita kala itu bersanding dengan Choky yang juga digaet sebagai pembawa acara.

Wanita berusia 30 tahun ini pun mengungkapkan kenangannya yang paling berkesan selama bergabung di Take Me Out. Adalah ketika artis favoritnya, Christian Bautista, turut dihadirkan di panggung acara.

Christian Bautista.

"Paling berkesan itu pas Christian Bautista jadi bintang tamu di Take Me Out dan aku di podiumnya. Mereka (kru Indosiar) sering ngasih aku surprise yang sampai sekarang tak terlupakan," ungkap Yuanita Christiani, baru-baru ini.

Sebagai orang pernah turut serta dalam perjalanan 22 tahun Indosiar berkarya, Yuanita pun mengatakan asanya untuk stasiun televisi kebanggaannya. Malam puncak Konser Raya Indosiar sendiri akan digelar pada Rabu, 11 Januari 2017 mendatang mulai pukul 19.00 live dari JCC Jakarta.

Yuanita Christiani (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Selamat ulang tahun yang ke-22 untuk Indosiar. Semoga semakin sukses, berjaya terus, semakin dicintai masyarakat. Selalu menghadirkan program-program yang menghibur dan menginspirasi banyak orang," harap Yuanita Christiani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading