Sukses

Beauty

Rahasia Memutihkan Gigi Adalah dengan... Pasta Gigi Arang?

Fimela.com, Jakarta Ada yang bilang kalau ternyata selama ini kita sudah salah dalam menyikat gigi. Kok bisa? Rupanya pasta gigi yang kita pakai selama ini sudah kehilangan bahan-bahan paling penting, yakni activated charcoal. Buat kamu yang belum tahu, dilansir dari Allure, activated charcoal adalah arang yang mengandung karbon aktif.

Yup, arang! Jika kamu belum terbiasa dengan pasta gigi arang, maka tentu saja pasta yang ini tampilannya bereda dengan pasta gigi yang sering kamu pakai. Sesuai dengan bahannya, pasta gigi arang memiliki warna hitam yang pekat. Saat kamu menyikat gigi dengan pasta gigi arang rasanya seperti kamu tengah menyikat gigi dengan tar.

Tapi, tak perlu khawatir, itu hanya arang aktif yang bekerja seperti sebuah sihir. Menurut Allure yang baru-baru ini mengulas pasta gigi Curaprox’s Black Is Tne New White mengatakan activated charcoal sangat bisa diandalkan untuk membersihkan noda gigi yang membandel. Kamu dapat berteri kasih karena gigi kuning akibat sering ngopi pun bisa hilang.

Rahasia Memutihkan Gigi Adalah dengan... Pasta Gigi Arang? (Foto: amiisteward.co.uk)

Setelah penggunaan pasta gigi arang selama satu minggu, gigi kamu akan terasa lebih putih. Kamu kemungkinan juga akan melihat hasil yang jauh lebih cepat dari itu. Marie Claire Lauren Valenti telah mencoba menggunakan arang bubuk untuk membersihkan giginya dan ia menemukan bahwa giginya, setidaknya “dua warna lebih putih’ setelah penggunaan pertama.

Jadi, apakah pasta gigi arang adalah sesuatu yang selama ini kamu cari? Sebelum kamu berpikir bahwa pasta gigi putih adalah produk masa lalu yang harus segera dilupakan, maka perlu diketahui bahwa, dilansir dari WomansDay.com, pasta gigi hitam belum secara resmi dievaluasi oleh American Dental Association (ADA).

Plus, pasta gigi hitam atau pasta gigi arang yang terbuat dati activated charcoal juga tidak dapat memutihkan gigi yang sudah kuning secara alami. Masih mau mencobanya sendiri? Di bawah ini beberapa pilihan pasta gigi arang yang bisa kamu coba.

 

A photo posted by JR (@ailujoemor) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading