Sukses

Beauty

Mencuri 8 Resep Kecantikan Putri Diana

Fimela.com, Jakarta Putri Diana menyadari kekuatan rambut dan makeup, dan itu adalah sesuatu yang tidak boleh diremehkan oleh siapapun juga,” ujar makeup artist Putri Diana, Mary Greenwell, seperti dilansir dari Womansday.com, Senin (9/1/2017). Siapa yang tak mengenal Putri Diana, semua orang pasti sepakat kalau dia tidak hanya cantik di luar, tetapi juga cantik di dalam.

Apa yang selalu dikenakan atau apa yang memang sudah ada dalam diri dia pasti menjadi pusat perhatian masyarakat seluruh dunia. Rambut pirangnya, atau saat dia menggunakan eyeliner berwarna biru. Pada hari pernikahannya saja, ada 17 juta orang di seluruh dunia yang menyaksikan siaran upacara pernikahannya.

Di luar dari kecantikan alami yang memang telah dimilikinya, inilah beberapa resep atau ramuan kecantikan yang selalu diterapkan oleh Putri Diana setiap hari. Tidak ada salahnya untuk kamu coba.

1. Mengikuti perawatan kulit yang tepat. “Dia memiliki kulit paling luar biasa, yang terus terang mungkin saja itu semua bisa datang karena dari gen keluarga,” jelas Greenwell dalam wawancaranya dengan Stylist. Namun sang putrid tidak pernah melupakan untuk menggunakan cleansing, toning, pelembab, dan menerapkan serum/SPF setiap hari.

Resep Kecantikan Putri Diana. (Foto: cdn.skim.gs)

2. Cukup tidur. Kualitas tidur yang baik adalah sebuah fakta yang telah menjadi bagian dari resep kecantikan Putri Diana. Jadi, tidaklah heran mengapa ia memiliki kulit yang bagus. “Kurang tidur dapat menyebabkan kulit terlihat pucat dan tidak fresh,” ujar celebrity esthetician Renee Rouleau.

Resep Kecantikan Putri Diana. (Foto: abcnews.com)

3. Melakukan segala sesuatunya sesuai aturan. “Setelah saya mulai bekerja dengan dia, Diana selalu melakukan segala sesuatu sesuai aturan,” jelas Greenwell. “Jika kamu merokok, minum atau melakukan sesuatu secara berleihan, maka kamu akan menghancurkan kecantikan kulitmu.”

Resep Kecantikan Putri Diana. (Foto: static.parade.com)

4. Memiliki signature makeup look. “Kami selalu memulai dengan pelembab, foundation yang sesuai dengan warna kulitnya, dan kemudian menggunakan concealer pada bagian mata,” kata Greenwell. “Maskara, dan pewarna bibir yang sesuai dengan suasana hati saat itu.”

Resep Kecantikan Putri Diana. (Foto: mac.h-cdn.co)

5. Tidak pernah memakai eyeliner yang warnanya sama persis dengan mata kamu. Putri Diana sering menggunakan eyeliner warna biru, setidaknya saat dia belum bertemu dengan Greenwell. “Pemilik warna mata biru tidak boleh menggunakan eyeliner warna biru atau yang serupa karena dapat membuat mata kamu terlihat jelek.”

Resep Kecantikan Putri Diana. (Foto: parade.com)

6. Aplikasikan maskara hingga menyeluruh. “Saya selalu diajarkan untuk memastikan bahwa maskaranya itu sudah menutupi akar bulu matanya juga,” jelas Greenwell.

Resep Kecantikan Putri Diana. (Foto: YouTube.com)

7. Jangan pernah meninggalkan rumah tanpa menyemprotkan wewangian. “Dia selalu menggunakan wewangian, yang tentu saja sudah menjadi bagian penting dari seorang wanita,” kata Greenwell. “Ini semacam sentuhan terakhir dari sebuah kecantikan.”

Resep Kecantikan Putri Diana. (Foto: o.aolcdn.com)

8. Mengambil semua resiko yang ada untuk rambut kamu. Pada tahun 1990 saat ia berfoto untuk majalah Vogue dan fotografer Patrick Demarchelier, Putri Diana meminta piñata rambut Sam McKnight untuk melakukan sesuatu yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya—menggunting rambut Putri Diana. Terlihat kontras dengan rambut panjang dan tebal di era 80-an, gaya Putri Diana adalah,”Sporty, dengan tampilan yang lebih androgini.”

Resep Kecantikan Putri Diana. (Foto: rampages.us)

Itulah 8 resep kecantikan dari Putri Diana. Meskipun telah tiada namun kecantikan Putri Diana memang tidak dapat dengan mudah dilupakan oleh semua orang yang ada di dunia ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading