Sukses

Beauty

Nggak Suka Pakai Makeup? Ini 5 Tips Cantik Alami dari Sulli

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang sudah lama jadi penggemar Choi Sulli, mantan personel F(x), pastinya seneng banget nih karena idolanya mampir ke Indonesia, tepatnya ke Pulau Bali. Foto-foto Sulli yang sedang menikmati pantai, atau pun masakan khas Indonesia, seperti nasi Padang telah beredar di dunia maya.

Tak hanya membicarakan soal kegiatan dan tempat-tempat yang dikunjungi Sulli saat berada di Bali, banyak netizen yang juga mengangumi kecantikan Sulli yang tampil natural tanpa polesan makeup. “Kamu sangat cantik. Aku selalu berada disampingmu,” tulis komentar pemilik akun Instagram bts_armyforever15 dalam sebuah foto yang diunggah oleh Sulli.

Seperti telah diketahui bahwa bisa dibilang Sulli adalah salah satu artis Korea yang tampil cantik meskipun tanpa operasi. Hal tersebut terbukti ketika foto-foto saat Sulli masih SMA beredar. Foto jadul dan foto terkini Sulli pun disandingkan, hasilnya Sulli yang dulu dengan Sulli yang sekarang sama-sama cantik. Lalu apa rahasia cantik alami dari Sulli ya? Di bawah ini ulasan selengkapnya.

Nggak Suka Pakai Makeup? Ini 5 Tips Cantik Alami dari Sulli. (Foto: Instagram)

1. Minum banyak air mineral. Selalu mulai hari kamu dengan minum segelas air dingin untuk membakar lebih banyak kalori. Green tea atau air lemon juga tak kalah pentingnya.

2. Supaya terbebas dari jerawat, maka kamu bisa melakukan perawatan rutin dengan masker yogurt. Dinginnya yogurt dapat berguna untuk mengecilkan pori-pori kamu. Tutupi bagian wajah kamu dengan yogurt, lalu tunggu hingga 20 menit, dan bilas wajahmu hingga bersih dengan air dingin.

3. Untuk facial cleanser kamu juga bisa memanfaatkan oatmeal. Makanan sehat yang satu ini dapat menghindari wajah kamu dari kulit kusam, kering, serta bersisik. Tuangkan satu sendok oatmeal ketelapak tangan, lalu beri sedikit air, dengan menggunakan jari-jari hancurkan oatmeal tersebut, lalu aplikasikan ke wajah, dan pijat secara halus selama satu menit. Lalu bilas wajah kamu dengan menggunakan air hangat.

Nggak Suka Pakai Makeup? Ini 5 Tips Cantik Alami dari Sulli. (Foto: blogspot.com)

4. Pastikan bahwa kamu tidak menggunakan makeup setiap hari, lantaran kulit wajah kamu juga butuh istirahat.

5. Selalu lindungi mata kamu dari sinar matahari dengan menggunakan kaca mata hitam atau topi yang lucu. Oh ya, jangan lupa untuk merawat bibir kamu, satu minggu sekali oleskan campuran olive oil dan gula ke bibir. Dan tentu saja rutin pakai lip balm biar bibir nggak kering.

Itulah beberapa tips kecantikan dari Sulli. Mau tampil cantik alami? Nggak ada salahnya kok mencoba resep cantik dari mantan personel F(x) tersebut. Selamat mencoba…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading