Sukses

Beauty

Setelah Sinetron, Giorgino Abraham Ingin Bermusik

Fimela.com, Jakarta Di saat semua aktor berlomba-lomba mendapatkan peran di layar lebar, Giorgino Abraham merasa nyaman main sinetron. Justru, dia berencana meramaikan industri musik meskipun kerap ditawari film layar lebar.

"Jadi gue lebih fokus ke sinetron saja dulu. Habis ini gue inginnya sih ke musik. Gue kan ada single, jadi ingin fokus ke musik," ungkap Girogino Abraham, di kawasan Ciputat, Banten, Sabtu (28/1/2017).

Bts SinemArt (Nurwahyunan/bintang.com)

Saat ini, Giorgino Abraham kembali didapuk SinemArt membintangi produksi terbarunya. Gino, sapaan akrabnya, main di sinetron Berkah Cinta yang bakal tayang di SCTV.

Banyak yang menyebut Berkah Cinta merupakan kelanjutan dari sinetron Gino sebelumnya. Namun anggapan itu dibantahnya. Justru sinetron kali ini hadir lebih fresh dengan cerita yang dramatis.

Bts SinemArt (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ceritanya lebih fresh, cuma memang masih drama. Sebagai pemain kita berusaha memberikan yang terbaik," ucap Giorgino Abraham. Sebelumnya, Giorgino Abraham memang sempat mengungkapkan kesiapannya terjun ke dunia musik. Apakah dia akan lebih dominan di dunia akting, atau musik? Lihat saja perkembangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading