Sukses

Beauty

Begini Cara Mudah Bikin Bulu Mata Lentik

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang dapat dilakukan supaya bulu mata kamu menjadi lebih lentik. Tapi, tentunya cara yang paling simple dan nggak memakan uang yang banyak adalah dengan mengaplikasikan makeup yang tepat dan sempurna.

Yup, dengan beberapa trik makeup di bawah ini, kini memiliki bulu mata lentik bukan cuma khayalan kok. Kamu hanya perlu mempersiapkan beberapa alat makeup yang tentunya sudah kamu miliki, seperti maskara, penjepit bulu mata, dan sisir bulu mata. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan lengkapnya di bawah ini seperti dilansir dari Cosmopolitan.

1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah menjepit bulu mata dengan alat penjepit bulu mata sebanyak tiga kali, mulai dari tempat tumbuh bulu mata, ke tengah, dan ujung atas.

 Begini Cara Mudah Bikin Bulu Mata Lentik. (Foto: alicdn.com)

2. Jangan cuma sekali, gunakan beberapa lapis maskara. Beri jeda sekitar 10 detik antara tiap lapis maskara yang kamu gunakan.

 Begini Cara Mudah Bikin Bulu Mata Lentik. (Foto: blogspot.com)

3. Supaya maskara yang sudah kamu aplikasikan tidak menggumpal gunakanlah sisir bulu mata agar hasil maskara jadi lebih sempurna.

 Begini Cara Mudah Bikin Bulu Mata Lentik. (Foto: blogspot.com)

4. Ketika menggunakan beberapa lapis maskara, hal yang perlu diingat adalah jangan pernah mencampur maskara dari brand yang berbeda. Gunakan hanya satu brand saja.

 Begini Cara Mudah Bikin Bulu Mata Lentik. (Foto: huffpost.com)

5. Untuk merawat bulu mata agar tetap indah kamu bisa menggunakan lash plumping serum dan growth treatment yang berguna untuk melebatkan dan menguatkan.

 Begini Cara Mudah Bikin Bulu Mata Lentik. (Foto: wpengine.netdna-cdn.com)

Itulah beberapa tips dan trik bermakeup supaya mendapatkan bulu mata lentik. Selamat mencoba ya...

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading