Sukses

Beauty

Verrell Bramasta, Anak Kota yang Sok Berani di Anak Sekolahan

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta akan segera hadir dalam sinetron terbaru SCTV bertajuk Anak Sekolahan. Kehadirannya patut dinanti karena Verrell memainkan tokoh dengan karakter menarik dan memiliki sisi lain yang juga mengejutkan.

"Dalam cerita ini si Bintang adalah sosok karakter yang dia anak kota, dari sekolah Internasional, yang memang orangnya supel, dia asyik sama temen-temennya," ungkap Verrell Bramasta kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Verrell Bramasta (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain menjadi anak kota yang benimba ilmu di sekolah Internasional, Verrell juga buka-bukaan mengenai sisi lain karakter Bintang yang ia mainkan. Hal tersebut tidak lain yakni sosok sok berani yang ingin mencoba kegiatan terjun payung.

"Kebetulan karena orangtuanya mampu, jadi dia suka melakukan aktivitas-aktivitas yang aneh seperti terjun payung. Jadi karena dia belum pernah terjun payung, dia coba dan ternyata sebenernya dia ini penakut meskipun sok berani, sok penasaran, cuma ternyata dia penakut," tambah Verrell.

Verrell Bramasta (Nurwahyunan/Bintang.com)

Verrell juga menyebut akan ada banyak konflik yang terjadi di sinetron Anak Sekolahan. "Banyak konflik-konflik kayak gitu yang seru deh," kata Verrell Bramasta.

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan keseruan karakter Verrell Bramasta di sinetron Anak Sekolahan? Jangan sampai kelewatan kejutannya pada 20 Februari 2017 mendatang hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading