Sukses

Beauty

Keseruan Adegan Perkusi Cut Syifa di Sinetron Anak Sekolahan

Fimela.com, Jakarta Sederet kejutan akan disuguhkan dalam sinetron Anak Sekolahan yang segera tayang di SCTV. Tidak ketinggalan dengan salah satu adegan yang menampilkan keseruan Cut Syifa menjalani syuting adegan bermain perkusi.

"Di sini seru sih karena aku ada peran jadi cheerleader sama aku sama main alat musik. Alat musik perkusi, nanti ceritanya pokoknya ada deh aku main alat musik sama temen-temen yang lain juga," jelas Cut Syifa kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Cut Syifa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Cut Syifa pun harus berjuang untuk dapat bermain perkusi. Dan hal tersebut terjadi di lokasi syuting Anak Sekolahan. "Butuh perjuangan belajar sih, belajar on the spot di sini," tambahnya.

Meski harus belajar langsung, keseruan bermain perkusi bersama teman-teman di lokasi syuting dirasakan betul oleh Cut Syifa. Bagaimana ia dan pemain lain berlatih 2 hingga 3 jam ditambah mendengarkan musik.

Cut Syifa (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kemarin itu hampir beberapa jam sama temen-temen yang lainnya juga kita dengerin musik terus sampai bener-bener hafal, terus udah dengerin sampai hafal, kita pun juga harus sesuaiin sama tangannya, ketukannya berapa jadi ada kali ya sampai 2-3 jam gitu khusus dengerin musiknya," kata Cut Syifa.

Rasa lelah yang melanda seolah tidak menjadi penghalang Cut Syifa untuk mendalami perannya di sinetron Anak Sekolahan. Ia mengaku mendapat pengalaman baru dan momen menyenangkan.

Cut Syifa (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Capek sih nggak karena emang dibawa enjoy dan bareng sama temen-temen dan pengalaman baru jadinya have fun aja," ungkapnya.

Penasaran menyaksikan seperti apa aksi Cut Syifa ketika memainkan perkusi di sinetron Anak Sekolahan? Nantikan kejutannya pada 20 Februari 2017 mendatang hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading