Sukses

Beauty

Bintangi Berkah Cinta, Peran Angela Gilsha Masih Abu-Abu

Fimela.com, Jakarta Peran antagonis sudah lekat di diri Angela Gilsha. Tidak sedikit sinetron yang menuntutnya berlakon demikian. Lain halnya dengan sinetron Berkah Cinta. Meski belum bisa ditebak, dia awal-awal episodenya, peran Gilsha terbilang protagonis.

"Aku sih masih abu-abu, belum tahu baik atau jahat. Sudah dicap antagonis sih dari sebelum syuting, karena muka aku memang jutek. Nggak apa-apa sih, karena akting kan sama dunia nyata beda," ujar Angela Gilsha, di SCTV Tower, Jakarta, Senin (13/2/2017).

Angela Gilsha (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lebih lanjut Gilsha pun menceritakan karakternya di sinetron terbaru SCTV ini. Gilsha diplot menjadi Sisil, yang harus menjaga Tania (Irish Bella) saat sakit. Di sini keduanya diceritakan berteman dekat.

"Aku bantu terus pas dia dibully. Nah, muncul konfliknya itu ketemu sama Eros, tapi dia sudah ditunangankan sama Tania. Konfliknya masuk di situ," paparnya.

Angela Gilsha dan Giorgino Abraham (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dikatakan Gilsha, yang menarik saat Sisil diminta mengaku sebagai Tania. Pasalnya, tante dari Sisil tidak suka melihat Tania bahagia di Berkah Cinta. "Gregetnya dia belum tahu namanya Irish tuh siapa," pungkas Angela Gilsha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading