Sukses

Beauty

Main Antagonis di Berkah Cinta, Angela Gilsha Ternyata Cengeng

Fimela.com, Jakarta Angela Gilsha dikenal dengan peran-perannya yang antagonis. Apalagi dia tak menampik disebut-sebut memiliki wajah yang jutek. Rupanya, hal itu berbanding terbalik dengan sifat asli Gilsha, karena termasuk pribadi yang cengeng.

"Jujur saja nih, gampang nangis. Lagi Happy nangis, lagi sedih nangis, marah nangis. Dia nih Cancer, sensitif tapi keras kepala. Lihat saja mukanya, galak," ungkap Giorgino Abraham, kekasih Gilsha, di SCTV Tower, Jakarta, Senin (13/2/2017).

Cast Sinetron Berkah Cinta (Doc: SinemArt)

Gilsha tak menampik penuturan Gino, sapaan akrab Giorgino Abraham. Dia mengakui sebagai pribadi yang mudah menangis. Kondisi biasanya juga terjadi saat dikepung jatah scene yang padat.

"Kalau udah stres, misalnya disuruh scene ini, tapi aku scene-nya banyak. Sehari tuh bisa 30 scene, kan stress ya nggak sempet istirahat, makan pun ditunggu astradanya. Itu kan stress banget, aku bisanya nangis," ungkap Gilsha.

Tahun lalu, Gino merayakan valentine bersama Gilsha tidak seperti pasangan kekasih pada umumnya. Tidak memberikan setangkai mawar atau sekotak cokelat, Gino justru memberikan tanaman hidup untuk Gilsha. (Adrian Putra/Bintang.com)

Giorgino Abraham dan Angela Gilsha kembali terlibat di sinetron terbaru SCTV, Berkah Cinta. Lantas, apakah Gilsha juga akan menangis lantaran syuting di sinetron ini? Saksikan sinetron Berkaghh Cinta mulai 20 Februari 2017 hanya di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading