Sukses

Beauty

Lepas Hijab, Citra Kirana Sempat Galau Jadi Penyanyi Dangdut

Fimela.com, Jakarta Berbeda dari sinetron sebelumnya, Citra Kirana tak lagi tampil berhijab di sinetron Orang-Orang Kampung Duku. Kali ini dia dituntut menjadi seorang biduan yang mencuri perhatian warga Kampung Duku dengan suara dan goyangannya. Tak ayal, hal itu menjadi tantangan baru bagi Ciki dimana sebelumnya lebih banyak berperan sebagai tokoh yang religius dalam sinetron.

"Sebenernya awalnya kayak yakin nggak yakin sih aku ditawarin jadi kayak pedangdut gitu yang nyanyi di panggung keliling, jadi aku ke sunatan-sunatan, nikahan. Aku berpikir panjang untuk bergabung dengan Orang-orang Kampung Duku," ucap Citra Kirana saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Senin (13/2/2017).

Ciki juga mengakui, untuk akhirnya menerima tawaran terlibat di Orang-orang Kampung Duku, ia sampai harus mendiskusikan tawaran dari SinemArt tersebut secara mendalam. Termasuk dengan melakukan diskusi panjang dengan pihak keluarganya karena menyangkut imej yang sebelumnya ia bangun di sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

"Aku sampai tanya ke keluargaku, manajemenku juga. Aku nanyain gimana ya nanti klo aku ambil ini buat ke depannya. Gimana nih? Suaraku aja pas-pasan. Oke kalau misalkan lipsync, tapi klo misalkan aku harus total nyanyi aku nggak masalah juga sih.
Jadi itu sangat berbeda sekali sama sinetron sebelumnya," tambah Ciki.

Meski demikian, sadar akan profesionalismenya sebagai seorang aktris, Ciki pun mengaku tidak terlalu memusingkan soal imej yang akan berubah saat ia berakting sebagai seorang pedangdut. Bahkan, sebisa mungkin ia akan berusaha meyakinkan para penikmat sinetron jika benar ia merupakan seorang pedangdut keliling dengan berakting senatural mungkin.

Awalnya Citra sempat ragu menerima tawaran itu. Diakui Citra, cukup lama dia berpikir, hingga akhirnya siap dan menerima tantangan tersebut. Terkait perannya tersebut, Ciki mengaku harus mengesampingkan rasa malunya untuk bergoyang di depan umum. Beruntung, kedekatan antar kru dan pemain yang sudah terjalin cukup lama sejak produksi sinetron sebelumnya membuat Ciki lebih percaya diri meski harus bergoyang dangdut.

"Itu awalnya aku berpikir, 'gila ya gue ketemu kru-kru yang udah kayak keluarga banget waktu sinetron kemarin, jadi aku udah nggak ada rasa malu, bodo amat deh," ungkap Citra Kirana. Sinetron Orang-Orang Kampung Duku akan mulai tayang 20 Februari 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading