Sukses

Beauty

4 Sinetron Baru Sinemart Tayang di Layar SCTV Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Bersama SCTV, Sinemart sebagai salah satu rumah produksi terbesar di Indonesia akan memproduksi sinetron yang berkualitas bagi pemirsanya. Tidak hanya drama keluarga, rencananya beberapa sinetron khas anak muda juga akan diproduksi dengan melibatkan para bintang muda berbakat di Indonesia.

Natasha Wilona bermain di sinetron Anak Sekolahan. Dia akan menampilkan sesuatu yang berbeda. Salah satu yang menjadi spesial, Wilona akan ditantang untuk bernyanyi di sinetron terbarunya nanti.

"Aku udah dikasih judul baru sih, judulnya Anak Sekolahan. Aku nyanyi-nyanyi, tpi ada juga mereka (pemain) yang cheerleaders, yang cowo-cowo main mobil gitu, jadi memang genre anak muda," tutur Natasha Wilona.

Memang, patut ditunggu keseruan seperti apa yang akan dihadirkan Sinemart setelah hijrah ke stasiun tv SCTV. Yang pasti, mulai awal Februari mendatang, pemirsa SCTV akan dimanjakan oleh sinetron berkualitas dengan para pemain yang juga punya kualitas di industri hiburan tanah air.

Empat judul sinetron baru diantaranya Anak Sekolahan, Anak Langit, Orang-orang Kampung Duku, dan Berkah Cinta. Dalam sederet judul tersebut, kamu bisa kembali menyaksikan akting Rizky Nazar, Ammar Zoni, Giorgino Abraham, Rifky Balweel, Natasha Wilona, Irish Bella, Citra Kirana, Verrell Bramasta, dan masih banyak lagi.

Hari ini, Senin (20/2/2017) keempat sinetron tersebut akan mengisi jam-jam prime time yang disesuaikan dengan segmen usia sinetron yang ditayangkan. Keempat sinetron tersebut akan ditayangkan berurutan dari jam 16.00 WIB.

"Mulai jam 16.00 sore ada Anak Sekolahan, jam 18.30 Sinetron Anak Langit. Setelah itu jam 20.00 Orang-orang Kampung Duku, dan jam 21.30 ada sinetron Berkah Cinta," ungkap David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV saat menggelar konferensi pers 4 sinetron baru di SCTV Tower, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading