Sukses

Beauty

Pesona Natasha Wilona, Si Gadis Desa di Anak Sekolahan (3)

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona berusaha untuk ganti imej, jadi gadis desa di sinetron Anak Sekolahan. Lahir dan tumbuh di perkotaan, Wilona sempat kaget dengan adegan-adegan di desa. Meskipun begitu Wilona tak mau menyerah dan terus berusaha untuk memberi yang terbaik.

Tugas pertama yang harus dijalani Wilona adalah mengubah penampilannya secara drastis. Ini untuk membantunya move on dari karakter di sinetron Anak Jalanan.

"Jadi rambutnya aku hitamkan terus make up nggak terlalu banyak. Kalau di Anak Jalanan kan, Reva itu agak tomboi orangnya, cuek, marah dan berantem. Kalau yang baru ini pakai emosi, pakai hati, perempuan banget. Awal-awal episode penyesuaian," katanya beberapa waktu lalu.

Untuk perannya sebagai Cinta di sinetron Anak Sekolahan, Natasha Wilona memiliki pengalaman unik saat proses syuting. Wilona bercerita, ia sampai harus menderita alergi lantaran terkena tumbuhan yang ada di sawah. Tak ayal, Wilona harus mengalami gatal-gatal setelah menjalani adegan tersebut.

"Pengalaman yang seram banget sih buat aku. Pulang dari situ merah-merah alergi, merah-merah bentol, semalaman gatel sekaligus perih. Katanya sih alergi karena tanaman yang kecil-kecil bikin gatel," ucap Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/2/2017).

Harus turun ke sawah yang penuh lumpur juga sempat membuat Wilona merasa takut. Bukan takut kotor, yang ia takutkan saat melakoni adegan di sawah berlumpur.

"Pertamanya takut, kebayang belut-belut, cacing. Tapi ya mau tetep totalitas. Kalo pake boots kan nggak mungkin banget," tambahnya.

Dan, berlandaskan totalitasnya sebagai aktris sinetron, Wilona pun tidak merasa trauma meski sempat menderita alergi. Menurutnya, hal tersebut sudah menjadi bagian dari pekerjaannya sebagai aktor yang dituntut untuk profesional menjalani alur cerita yang ada di skenario sinetronn

"Kapok sih nggak, tapi kalo nggak diharuskan banget mending nggak usah. Paling cuma agak deg-degan kalo next takut ada (adegan) itu lagi," tandasnya.

Dan, berlandaskan totalitasnya sebagai aktris sinetron Anak Sekolahan, Natasha Wilona pun tidak merasa trauma meski sempat menderita alergi. Menurutnya, hal tersebut sudah menjadi bagian dari pekerjaannya sebagai aktor yang dituntut untuk profesional menjalani alur cerita yang ada di skenario sinetron Anak Sekolahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading