Sukses

Beauty

Jadi Kakak Citra Kirana, Giovanni L Tobing Belajar Bahasa Jawa

Fimela.com, Jakarta Giovanni L Tobing berperan sebagai kakak dari Citra Kirana di sinetron Orang-Orang Kampung Duku. Ia merasa tertantang dengan karakter barunya yang harus menggunakan bahasa Jawa. Berperan sebagai Kamto, Giovanni lebih antusias.

"Alhamdulillah bisa kembali lagi main bareng sama teman-teman di kapal besar yang bisa menjadi pemimpin di sinetron Indonesia. 4-5 tahun ini saya dapat peran bagus tapi kurang menantang. Di OOKD ini peran saya menantang jadi semangat," ujar Giovanni ditemui di lokasi syuting OOKD beberapa waktu lalu.

Syuting Sinetron Orang-Orang Kampung Duku (Bambang E. Ros/bintang.com)

Tentang perannya, Giovanni ingin memberi yang terbaik. "Saya jadi Kamto, peran saya unik karena saya harus bisa belajar bahasa jawa. saya ingin belajar lebih baik," katanya.

Meskipun semangat untuk memberi yang terbaik, namun Giovanni harus menahan semangatnya. "Karakter Kamto tidak bisa mencolok karena ada peran utama yang harusnya lebih menonjol. Ini yang jadi tantangan agar saya bisa membawakan karakter Kamto dengan baik," paparnya.

Beberapa kali perempuan kelahiran Bogor 22 tahun silam itu harus mengulang. Kesalahan mengucapkan kata telo sehingga beberapa kali pemeran Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu harus mengulangnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Orang-Orang Kampung Duku memang menghadirkan drama percintaan yang dibalut oleh humor. Kental dengan budaya Betawi dan Jawa, kamu bisa melihat keseruan konflik yang biasa terjadi di sebuah kampung kecil. Jangan sampai ketinggalan, sinetron ini hadir setiap hari pukul 20.00 hanya di SCTV!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading