Sukses

Beauty

Angela Gilsha Tak Ingin Giorgino Abraham dan Irish Bella Bersatu

Fimela.com, Jakarta Angela Gilsha akan melakukan apapun agar Giorgino Abraham tak kembali ke pelukan Irish Bella. Hal itu terjadi dalam kisah sinetron SCTV berjudul Berkah Cinta. Sisil yang diperankan oleh Angel diceritakan sangat mencintai Eros (Giorgino).

Sisil sendiri mengetahui bahwa Eros merupakan tunangan Tania (Irish Bella). Kendati demikian, ia ingin memperjuangkan cintanya itu. Sisil sendiri merasa bahwa ia berhak untuk bahagia. Terlebih, ia merasa dicintai Eros dengan berpura-pura menjadi Tania.

Angela Gilsha dan Giorgino Abraham. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sandiwara Sisil yang berpura-pura menjadi Tania pun perlahan terungkap. Dalam lubuk hatinya, ia mengetahui bahwa hal yang ia lakukan selama ini memang sebuah kesalahan. Namun di sisi lain, ia tetap ingin meraih kebahagiaannya sendiri. Sisil ingin bahagia dengan hidup bersama dengan Eros.

Tania dan Eros memang sudah dijodohkan oleh ayah mereka masing-masing sebelum meninggal. Sayang, dua sejoli itu sama sekali belum mengetahui wajah pasangan mereka. Hal tersebut membuat pencarian semakin rumit. Eros dan Tania ingin melakukan pesan terakhir dari ayah mereka, yakni menikah.

Irish Bella dan Giorgino Abraham, pemeran sinetron Berkah Cinta. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Berkah Cinta selalu menghadirkan konflik-konflik yang sanggup bikin penonton baper alias bawa perasaan. Apalagi ditambah dengan Pratama (Donny Michael) yang mulai miliki perasaan khusus untuk Tania. Jangan sampai ketinggalan setiap episodenya, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading