Sukses

Beauty

Tayang Besok Malam, Orang-Orang Kampung Duku Pindah Jam Tayang

Fimela.com, Jakarta Sinetron Orang-Orang Kampung Duku siap menghibur kembali pemirsa SCTV. Sinetron yang dibintangi Rifky Balweel dan Citra Kirana ini tayang kembali Jumat (10/3/2017) pukul 22.00 WIB. Perpindahan jam tayang juga diikuti dengan perpindahan kisah karakter Engkong Markum.

Latief Sitepu, pemeran Haji Muhidin di Tukang Bubur Naik Haji tak mulai menemukan karakter dari Engkong Markum di sinetron Orang-Orang Kampung Duku. Tak ada lagi kesan menjengkelkan dan sombong, dari karakter yang dilakoni Latief Sitepu.

 

Orang Orang Kampung Duku

A post shared by SINEMART PRODUCTION (@sinemartproduction) on

Di sinetron terbarunya berjudul Orang-Orangk Kampung Duku, pria berusia 74 tahun diplot sebagai Markum, pria tua yang sangat dikasihani. Kini, Kong Markum tampil keren kembali.

Dalam video promosi, Engkong Markum datang ke warung Mak Piad dengan mengendarai mobil mewah. Tak cuma itu, Enkong Markum juga membawa uang ratusan ribu dalam genggaman tangannya. Engkong Markum (Latief Sitepu) yang terus berjuang untuk meluluhkan hati Nunun (Dina Lorenza) sebelumnya rela bekerja di warung Mak Piah (Nani Wijaya).

 

Nani Wijaya didapuk sebagai mak Piah di sinetron baru SCTV berjudul Orang-Orang Kampung Duku. Seorang pengusaha nasi uduk yang miliki anak cantik bernama Nunun (Dina Lorenza). Nunun sendiri diceritakan sebagai seorang wanita yang sudah berumur namun belum juga menikah. Diam-diam, kong Markum (Latief Sitepu) menaruh rasa suka padanya.

Tak jarang Kong Markum pun mendapat makian dari Mak Piah akibat keterbatasan pendengarannya. Dan mampukah Kong Markum meluluhkan hati Nunun? Saksikan kelanjutan kisahnya dalam sinetron Orang-Orang Kampung Duku pada hari Jumat (10/3/2017) pukul 22.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading