Sukses

Beauty

Kebersamaan Citra Kirana dan Pemain Orang-Orang Kampung Duku

Fimela.com, Jakarta Kebersamaan Citra Kirana dan para pemain sinetron Orang-Orang Kampung Duku terjalin begitu erat. Hal tersebut nampak dari potret yang dibagikan pemeran Zakia Goping ini melalui akun Instagram pribadinya.

Salah satunya menampilkan Citra bersama dengan Rionaldo Stokhorst. Dalam sinetron OOKD, Rio sendiri didaulat untuk memerankan Dr. Bintang, sosok yang menaruh perasaan kepada Zakia. Dr. Bintang dan Sultan (Rifky Balweel) sama-sama bersaing untuk mendapatkan hati Zakia.

Citra Kirana bersama Rionaldo Stokhorst dan Giovanni L. Tobing. (Instagram/citraciki)

Ada pula kebersamaan Citra dengan Giovanni L. Tobing. Giovanni membintangi karakter Mas Kamto, yakni kakak kandung Zakia. Kamto juga merupakan pianis yang menemani Zakia di kala manggung.

Sementara, sinetron produksi SinemArt ini memberikan bocoran terbaru untuk episode selanjutnya. Dalam cuplikan video singkat menampilkan Engkong Markum yang datang menggunakan mobil dan tepat berhenti di depan warung Mak Piah.

Hal yang tidak kalah mengejutkan ketika Engkong Markum turun mobil membawa banyak uang di genggamannya. Tingkah konyol Engkong Markum ini membuat semua orang di warung Mak Piah memandang heran.

Selain potret kebersamaan Citra Kirana dan pemain, sinetron Orang-Orang Kampung Duku tayang kembali pada Jumat (10/3/2017) pukul 22.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan kelanjutan sinetron ini hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading