Sukses

Beauty

Tatapan Cinta Ammar Zoni dan Ranty Maria di Anak Langit

Fimela.com, Jakarta Kisah sinetron Anak Langit berjalan semakin seru. Begitu pula dengan perjalanan cinta karakter yang dimainkan oleh Ammar Zoni dan Ranty Maria yang tidak kalah menarik untuk dinantikan kelanjutannya.

Seperti kedekatan Al (Ammar Zoni) dan Vika (Ranty Maria). Kala itu, mereka sedang bersama, namun Rimba (Dylan Carr) dan geng Antrax juga berada di dekat Al dan Vika. Al pun mengajak Vika untuk bersembunyi di depan mobil angkutan umum.

Ammar Zoni dan Ranty Maria di sinetron Anak Langit. (Vidio.com)

Setelah geng Antrax pergi, secara tidak sengaja Al dan Vika sama-sama saling memandang. Keduanya tidak dapat menutupi rasa suka saat memberikan tatapan cinta tersebut.

Beberapa detik pun terlewati dengan tatapan cinta dari Al dan Vika. Hingga keduanya pun tersadar dan Al berniat untuk mengantarkan Vika pulang ke rumah sang tante.

Namun belum sampai di rumah sang tante, Vika meminta berhenti dan membuat Al heran. Vika bersikeras dirinya akan pulang sendiri tanpa harus diantarkan Al sampai ke depan rumah.

Ammar Zoni dan Ranty Maria di sinetron Anak Langit. (Vidio.com)

Sementara, pensaran bukan untuk menyaksikan kelanjutan asmara Ammar Zoni dan Ranty Maria di sinetron Anak Langit? Jangan sampai ketinggalan untuk menonton Anak Langit yang tayang setiap hari pukul 18.25 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading