Sukses

Beauty

Cara Dapatkan Formulir Pendaftaran Puteri Muslimah Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Mengikuti ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017, selain harus memenuhi syarat yang telah ditentukan, juga diwajibkan mengisi formulir resmi dari pihak Indosiar. Ada cara mudah untuk mendapatkan formulir keikutsertaan dalam program Puteri Muslimah, yakni dengan cara mengakses www.indosiar.com.

Saat halaman situs terbuka, langsung saja cari foto dan tulisan Puteri Muslimah Indonesia 2017 di halaman muka. Setelah diklik, akan muncul syarat untuk mengikuti ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017, berikut dengan kota audisinya.

Contoh formulir resmi pendaftaran Puteri Muslimah Indonesia 2017 di situs resmi Indosiar. (Indosiar)

Cari 'klik disini' untuk mendownload formulir. Setelah diklik, kamu bisa langsung mengunduh formulir resminya dalam format PDF. Setelah disimpan dan dicetak, silahkan formulir tersebut diisi.

Perlu diingatkan untuk melampirkan 4 buah foto ukuran 4R dengan tampilan; close up tampak depan, close up tampak samping, seluruh badan tampa depan dan seluruh badan tampak samping. Formulir beserta persyaratannya tersebut, bisa dibawa calon peserta di kota-kota tempat diadakannya audisi.

Suasana saat audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017. (Dokumentasi Indosiar)

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, usai sesi audisi tertutup, Indosiar akan menggelar audisi terbuka di Surabaya (28 Maret 2017), Yogyakarta (2 April 2017), Bandung (9 April 2017) dan Jakarta (16 April 2017).

Bagi yang lolos audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017, akan masuk tahap karantina. Kemudian para finalis akan mempersiapkan diri di malam puncak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading