Sukses

Beauty

Peserta Puteri Muslimah Indonesia 2017 Harus Bisa Mengaji

Fimela.com, Jakarta Salah satu syarat yang harus dipenuhi para peserta Puteri Muslimah Indonesia 2017 adalah bisa mengaji. Hal tersebut menjadi salah satu syarat mutlak, seperti yang dituliskan di situs www.indosiar.com tentang persyaratan mendaftar ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Syarat yang harus dipenuhi untuk mendaftar, antara lain; wanita muslimah, single, belum menikah, usia 17-25 tahun di tahun 2017, berpenampilan menarik, tinggi minimal 165 sentimeter, memiliki bakat di bidang akting, tarik suara, modelling presenting dan bakat lainnya, bisa membaca Alquran dan tentunya berhijab.

Nesa Aqila Herryanto Putri, pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2015. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sementara itu audisi yang diselenggarakan dibagi menjadi dua sesi, audisi tertutup danĀ audisi terbuka. Audisi terbuka akan dilakukan di Surabaya (28/3), Yogyakarta (2/4), Bandung (9/4) dan Jakarta (16/4). Jelang dilakukannya audisi terbuka, calon peserta bisa langsung mendapatkan formulirnya dengan mengunduh dari situs www.indosiar.com.

Selain sesi audisi terbuka, Indosiar juga melangsungkan sesi audisi tertutup di Padang, Pekanbaru, Medan, Banjarmasin dan Makassar.

Siti Ashari, pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2016 (Andy Masela/Bintang.com)

Para peserta yang sudah disaring melalui keseluruhan proses audisi, akan mengikuti tahap selanjutnya. Mereka akan dijadwalkan menjalani karantina yang berlangsung dari 30 April hingga 9 Mei 2017.

Para finalis tersebut kemudian akan tampil di puncak acara Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading