Sukses

Beauty

Surabaya, Audisi Terbuka Pertama Puteri Muslimah Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Surabaya menjadi kota pilihan pertama dilakukannya Audisi Terbuka program Puteri Muslimah Indonesia 2017 pada 28 Maret 2017. Selanjutnya audisi terbuka akan berlangsung di Yogyakarta (2 April), Bandung (9 April) dan ditutup di Jakarta (16 April).

Audisi pertama di Surabaya akan berlangsung di Grand City Mall, mulai pukul 10.00 WIB dan terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya apapun. Sebelum audisi terbuka, Indosiar juga menggelar audisi tertutup di Padang, Riau, Banjarmasin dan Makassar.

Pendaftaran Puteri Muslimah 2017 bisa dilakukan secara online

Bagi para calon peserta yang memenuhi persyaratan, bisa langsung datang ke lokasi audisi. Syarat yang harus dipenuhi antara lain berhijab, mampu membaca Alquran, berusia 17-25 tahun, memiliki tinggi minimal 165 cm, menguasai Bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya, serta memiliki bakat, seperti akting, modeling, presenting dan bakat menarik lainnya.

Para peserta yang sudah disaring melalui keseluruhan proses audisi, akan terpilih 20 finalis terbaik yang berhak mengikuti tahap selanjutnya. Mereka akan dijadwalkan menjalani karantina yang berlangsung dari 30 April hingga 9 Mei 2017. Para finalis tersebut kemudian akan tampil di puncak acara Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Sederet calon peserta Puteri Muslimah 2017 sedang mengikuti audisi. (Dokumentasi Indosiar)

Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 tidak hanya menjadi ajang untuk menyaring muslimah muda berbakat saja, melainkan juga muslimah dengan kriteria ABC (Akhlak, Bakat, dan Cantik).

;
Loading