Sukses

Beauty

Anak Langit Tayang Dengan Durasi Lebih Panjang Setiap Hari

 

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langit kini hadir semakin istimewa dengan durasi tayang lebih panjang yakni mulai pukul 18.25 WIB hingga 20.55 WIB setiap hari dan diharapkan dapat mengobati rasa penasaran pemirsa dengan kelanjutan kisah dari Al (Ammar Zoni), Vika (Ranty Maria), dan Rimba (Dylan Carr).

Usaha Rimba untuk menjatuhkan Al demi meluluhkan Vika berulang kali gagal. Bahkan Rimba pun rela memenjarakan Al dengan tuduhan penculikan Vika, namun keberuntungan masih memihak Al. Selain kisah persaingan cinta antara Rimba dengan Al, ternyata selama ini tersimpan rahasia besar yang tidak diketahui oleh mereka.

Al yang sebelumnya ditemukan oleh Babe Rozaq (Fathir Muchtar) di depan sebuah masjid, hingga kini tumbuh dewasa di Panti Asuhan ia tidak mengetahui siapa orang tua kandungnya. Seiring berjalannya waktu, Yulita (Yoelita Palar) yang tak lain adalah ibu dari Rimba masih terus teringat dengan anaknya yang dulu ia letakkan di dekat masjid.

Yulita pun terus berjuang mencari tahu keberadaanya anaknya tersebut hingga dugaannya pun jatuh kepada Al. Namun ia tidak mengungkapannya kepada siapapun terlebih karena Yulita sebagai ibu pun memahami persaingan antara Rimba dengan Al saat ini.

Tak cuma romantis dan laga yang dimunculkan, kini adegan pertemuan Al (Ammar Zoni) dengan ibu kandungnya juga membuat haru sinetron Anak Langit. Selama ini Al memang hidup bersama dengan orangtua angkatnya. Pertemuan dengan ibu kandungnya masih menyisakan tanda tanya karena belum ada pengakuan secara langsung. Meskipun begitu Ammar mampu menunjukkan antusiasmenya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading