Sukses

Beauty

Rizky Nazar Buat Cut Syifa Menangis

Fimela.com, Jakarta Rizky Nazar membuat Cut Syifa berlinang air mata. Hal itu terjadi dalam sinetron Anak Sekolahan yang tayang setiap hari di SCTV. Rizky Nazar yang berperan sebagai Pandu dipasangkan dengan Cut Syifa yang memerankan tokoh Kasih.

"Pandu, gue nggak bisa jadi sahabat lo lagi," ujar Kasih seraya meninggalkan Pandu yang duduk di kursi roda. Mendengar hal tersebut, Pandu pun tidak bisa menerima keputusan Kasih dan berteriak padanya.

 

A post shared by Cut Syifa H (@cutsyifaa) on

"Kasih, lo tuh segalanya buat gue. Gue nggak mau kehilangan sahabat kayak lo," ujar Pandu setengah berteriak. Mendengar hal itu, Kasih pun menoleh dan kemudian melanjutkan langkahnya dengan berurai air mata.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Kasih dan Pandu memang miliki perasaan namun terhalang oleh status persahabatan. Terlebih, Pandu pernah menaruh rasa pada Cinta di awal cerita dan menganggap Kasih sebagai sahabatnya.

Cut Syifa dan Rizky Nazar disatukan dalam sinetron berjudul Anak Sekolahan. (Fotografer: Nurwahyunan, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sementara itu, Kasih sudah memendam rasa sukanya pada Bintang sedari dulu. Lalu, bagaimana kelanjutan kisah cinta Cut Syifa dan Rizky Nazar di sinetron Anak Sekolahan? Jangan sampai ketinggalan setiap episodenya, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading