Sukses

Beauty

SCTV Hadirkan Ammar Zoni dan Ranty Maria di TVM Cinta Kau dan Dia

Fimela.com, Jakarta Sebagai stasiun televisi yang senantiasa menayangkan program-program hiburan dan berkualitas, SCTV setiap harinya hadir dengan program berita, variety show, FTV, sinetron, hingga program olahraga yang dipersembahkan untuk pemirsa. Sinetron-sinetron unggulan SCTV hadir setiap hari dengan menyajikan kisah-kisah menarik.

Mulai pukul 16.30 WIB sinetron Anak Sekolahan kini semakin membuat pemirsa penasaran akan kelanjutan kisahnya. Konflik yang dialami Kasih (Cut Syifa) atas kesalahan ibunya, menyebabkan hubungannya dengan Pandu (Rizky Nazar) semakin renggang. Kisah sebaliknya justru terjadi di antara Cinta (Natasha Wilona) dengan Bintang (Varrell Bramasta) yang telah menjalin kasih. Namun Indah (Megan Domani) yang tak lain juga adik kandung Cinta, tak gentar untuk mencelakakan Cinta dan merebut hati Bintang.

 

Berlanjut dengan kisah dari sinetron Anak Langit pada pukul 18.25 WIB. Keributan antar geng motor Anthrax dengan Rainbow semakin memanas setelah kecelakaan yang dialami Key (Cemal Faruk). Sebagai kakak, Al (Ammar Zoni) tak tinggal diam setelah mengetahui bahwa kecelakaan yang dialami oleh Key tak lain disebabkan oleh ulah Rimba (Dylan Carr) dan teman-temannya.

Berlanjut dengan kisah asmara antara Eros (Giorgino Abraham), Tania (Irish Bella), dan Tama (Dony Michael) dalam sinetron Berkah Cinta pada pukul 20.55 WIB. Problematika asmara yang dialami Tania tak kunjung usai juga. Eros yang kini semakin menjauhinya, semakin membuatnya merasa sedih. Tak hanya itu, Tania pun harus menerima sikap keras Tama setiap hari meski Tama telah mengungkapkan rasa cintanya kepada Tania.

 

TVM : Cinta Kau dan Dia . . Sabtu, 1 Apri, 14.30 WIB di SCTV . .

A post shared by Sinemart Indonesia (@sinemart_ph) on

Selain sinetron, SCTV menawarkan Television Movie alias TVM. TWM ini dikemas muda dan romantis. TVM ini dibintangi Ammar Zoni dan Ranty Maria. Ranti memiliki saudara tiri dan mencintai orang yang sama di kampus mereka. Seperti apakah kisahnya? Jangan lewatkan TVM berjudul Cinta Kau dan Dia akan tayang Sabtu, 1 April 2017 pukul 14.30.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading