Sukses

Beauty

Jatuh Cinta, Donny Michael Manjakan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Donny Michael memang tulus mencintai Irish Bella dalam sinetron SCTV berjudul Berkah Cinta. Berperan sebagai Tama, mafia yang terkenal jahat, ia mampu menjadi sosok yang ingin dicintai oleh Tania yang diperankan oleh Irish Bella.

Rasa cinta Tama pada Tania bahkan membuatnya ingin melakukan apa saja. Tak ingin Tania dihina sebagai orang yang tak berada, Tama langsung membelikan segala kebutuhan pakaian mewah nan anggun untuknya. Ia pun memberikan segala yang terbaik dalam butik tersebut.

Tak sampai sana, Tama bahkan menjadikan Tania sebagai pemimpin salah satu perusahaannya. Ya, cinta Tama yang begitu besar pada Tania bahkan membuat adiknya Karin (Eva Anindita) serta Sisil (Angela Gilsha) cemburu.

Seperti yang sudah diketahui, Tama memang sangat menyayangi kedua adiknya lebih dari apapun. Bahkan ia akan memberikan apapun yang Karin dan Sisil minta agar mereka tetap bahagia. Namun, kedatangan Tania kini mencuri perhatian Tama dari kedua adiknya.

Baper, fans Berkah Cinta mulai jodohkan Irish Bella dengan Donny Michael. (Via: instagram.com/berkahcinta.sctv)

Karakter Donny Michael menjadi berbeda semenjak bertemu dengan Irish Bella. Ia yang tadinya ditakuti dan tegas, kini hatinya selalu berkecamuk hanya karena Irish Bella tak memberikan perhatian padanya. Jadi, kamu lebih suka Tania bersama dengan Tama atau Eros (Giorgino Abraham)?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading