Sukses

Beauty

Biar Cantik Kayak Sosialita, 3 Perawatan Ini Harus Kamu Coba

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang cewek, melakukan perawatan rutin adalah suatu kewajiban yang harus dipenuhi. Karena dengan melakukan perawatan kecantikan, semua bagian tubuh khususnya bagian wajah, akan terjaga kesehatan dan kecantikannya. Maka dari itu, semua treatment kecantikan apa pun dicoba oleh semua cewek demi memaksimalkan penampilannya.

Tidak jarang, cewek zaman sekarang berlomba-lomba untuk mendapatkan penampilan yang menarik. Mulai dari perawatan yang biasa dilakukan dengan teknik sederhana hingga perawatan kecantikan dengan teknik yang nggak biasa dan anti-mainstream.

Semua perawatan kecantikan dilakukan demi memaksimalkan kecantikan diri sendiri. Karena sifat cewek yang tidak selalu puas, semua treartment baru pasti dicoba satu persatu. Tidak masalah berapa kocek yang harus dikelaurkan, asal bisa cantik dengan sempurna pasti dilakoninya.

Ilustrasi perawatan kecantikan. (via: theshawcenter.com)

Selain perawatan yang banyak dilakukan banyak orang, seperti facial biasa, kini kamu wajib tahu nih perawatan kecantikan yang nggak biasa dan sering dilakukan oleh sosialita. Entah kamu akan mencobanya atau tidak, sepertinya kalau kamu suka treatment yang nggak biasa, rasanya kamu wajib mencobanya deh. Perawatan kecantikan apa saja sih? Nah, berikut diantaranya. Facial pertama pasti bikin kamu kaget.

Vampire Facial

Perawatan kecantikan. (via: pinterest.com)

Rasanya treatment facial satu ini masih asing dibeberapa telinga para cewek. Vampire facial merupakan facial yang unik sekaligus sedikit mengerikan, facial ini menggunakan bahan utama dari darah si pasien. Vampire facial sendiri bermanfaat untuk menghilangkan kerut wajah dan membuat kulit wajah tetap kenyal.

Vampire facial sendiri lebih unggul dibanding suntik botoks, laser, ataupun tanam benang. Hal ini dikarenakan vampire facial memperoleh dua keuntungan, yaitu bisa mempertahankan dan meningkatkan kekuatan otot wajah, sehingga bentuk serta tekstur kulit wajah tidak berubah. Pada saat yang sama, vampire facial pun dapat meremajakan kulit dengan penumbuhan jaringan baru.

Seperti yang dilansir dari Telegraph.co.uk, Vampire facial juga dikatakan sebagai terapi yang kaya trombosit. Darah dari lengan pasien dimasukkan dalam mesin sentrifugasi untuk memisahkan trombosit dan sel darah merah. Selanjutnya, trombosit dikombinasikan dengan hyaluronic acid (HA) seperti Restylane atau Juvederm. Kombinasi ini disuntikkan dalam berbagai area pada wajah pasien, yang kemudian merangsang pertumbuhan kolagen.

Terapi vampire facial yang berlangsung selama 45 menit ini membutuhkan biaya antara 1.500 hingga 2.000 dollar AS, dan efeknya diklaim mampu bertahan selama satu tahun. Bagaimana, kamu tertarik mencobanya?

Gold Facial

Perawatan kecantikan. (via: stylecraze.com)

Bukan hanya dijadikan perhiasan, ternyata emas bisa juga dijadikan bahan untuk membuat wajah kamu menjadi lebih sehat, dan menarik. Bukan emas utuh yang dipakai, melainkan sudah menjadi masker yang ditambah dengan gel yang mengandung kolagen.

Ketika kamu memiliki masalah pada wajah, tidak ada salahnya kamu mencoba treatment dari facial emas untuk wujudkan kulih halus dan bisa membantu meremajakan kulit secara optimal. Selain itu, emas juga dapat mengangkat sel kulit mati serta menjadikan kulit wajah yang kusam menjadi lebih cerah dan bersinar.

Seperti yang dikutip dari berbagai sumber, bagi kamu yang memiliki kulit berminyak, disarankan untuk tidak melakukan facial ini, karena ditakutkan adanya peradangan pada kulit wajah kamu. hal tersebut terjadi karena adanya reaksi antara minyak di wajah dan emas.

Filler Treatment

Perawatan kecantikan. (via: abn.com.sg)

Filler treatment adalah prosedur untuk kecantikan kulit dengan manfaat menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah sehingga bisa terlihat tampak muda. Ini adalah pilihan yang baik untuk orang yang ingin menghilangkan tanda-tanda penuaan tanpa prosedur invasif seperti bedah kecantikan tradisional/facelift.

Prosedur ini bekerja dengan mengisi daerah-daerah yang rentan kendur untuk mengembalikan volume dan kekencangan natural wajah. Walaupun hal ini tidak memberikan hasil permanen, filler treatment memberikan cara yang lebih sederhana, aman, dan murah untuk tampak lebih muda.

Seperti yang dikutip dari docdoc.com, pengobatan ini juga tidak memerlukan waktu pemulihan yang lama karena filler hanya disuntikkan pada kulit. Pasien dapat kembali pada rutinitas pasca prosedur, selama mereka menghindari aktivitas berat dan paparan sinar matahari yang berlebihan. Gejala pasca prosedur diperkirakan akan hilang setelah beberapa hari.

;
Loading