Sukses

Beauty

Jadi Muslimah Muda Berbakat Melalui Puteri Muslimah Indonesia

Fimela.com, Jakarta Puteri Muslimah Indonesia merupakan sebuah kontes kecantikan yang unik. Berbeda dari kontes kecantikan kebanyakan, Puteri Muslimah Indonesia dikhususkan bagi muslimah muda yang memiliki bakat dengan memadukan akhlak, bakat dan cantik atau disingkat ABC.

Harsiwi Ahmad, Direktur Program SCM mengungkapkan, jika selama ini industri hiburan dan televisi juga membutuhkan talent yang berhijab, bukan hanya talent yang tidak berhijab namun dikenakan hijab demi tuntutan peran.

"Kita bekerja di televisi dan melihat sinetron atau FTV yang sering membutuhkan perempuan berhijab. Kita jarang menemukan artsis berhijab, yang ada perempuan yang tidak berhijab tapi dihijabin," ujar Harsiwi Ahmad kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Hal itu juga merupakan salah satu yang membuat Indosiar membuat program Puteri Muslimah Indonesia. Lulusannya, akan disalurkan melalui grup media SCM.

Peserta audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 di Yogyakarta sedang mengantri untuk registrasi pendaftaran. (Dokumentasi Indosiar)

"Sebagai grup besar, kita punya SCTV, Indosiar, O Channel, Next Media dan rumah produksi yang memproduksi sinetron dan film serta lain sebagainya. Lahannya sangat banyak," ujar Harsiwi lebih lanjut.

Audisi Puteri Muslimah Indonesia sudah berlangsung. Pekan ini, Bandung menjadi kota audisi terbuka selanjutnya. Jadi Silahkan Mendaftar Puteri Muslimah 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading