Sukses

Beauty

Sheila Marcia Bikin Sinetron Berkah Cinta Makin Heboh

Fimela.com, Jakarta Kehadiran pemain baru biasanya membuat produksi sinetron jadi lebih marak. Begitu juga dengan kehadiran Sheila Marcia yang ternyata ikut bermain di sinetron Berkah Cinta yang tayang di SCTV. Artis cantik ini tiba-tiba muncul di episode Rabu, 5 April kemarin.

Sheila berperan sebagai Venus, wanita yang menjadi bagian dari masa lalu Tama (Donny Michael). Venus adalah sosok perempuan misterius yang pernah dekat dengan Tama. Sayangnya, Venus dan Tama tidak sampai jadian karena Tama tidak pernah mau berpacaran sebelumnya.

Karakter seorang Venus yang suka berbuat sesuka hatinya ini ingin mengganggu pasangan Tama dan Tania (Irish Bella). Venus sepertinya masih ingin mengejar cinta Tama, pria yang sangat angkuh tersebut.

Kemunculan karakter Venus tentu saja tidak begitu disukai oleh penggemar pasangan Tama dan Tania. Mereka tidak mau kalau kehadiran Venus untuk menjauhkan pasangan Tama dan Tania.  "Gak seru mah sivenus dateng...," seru netter di Instagram tamatania_berkahcinta.

 

hello don't forget watch berkah cinta at SCTV ! Sorry for latepost ,what do you think about Venus? Did she back with tama?? Stay tune at SCTV guysss

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sheila Marcia Joseph (@sheilamarciajoseph) pada

"Walaupun ada Venus, tetep Tama Tania lah yang lebih cocok, kalo sama Venus kesannya kayak bad girl deh #tamataniahargamati #savetamatania #tamataniacoupleelegandanberkelas," tulis seorang netter. Meski begitu harus diakui kehadiran Venus membuat sinetron ini semakin seru dan heboh.

Dengan pengalamannya di dunia film dan sinetron, Sheila Marcia mampu membawakan peran antagonis yan membuat sinetron ini semakin berwarna. Makanya jangan sampai melewatkan sinetron Berkah Cinta yang tayang tiap jam 20.55 hanya di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading