Sukses

Beauty

Segera Daftar Audisi Puteri Muslimah Indonesia di Bandung

Fimela.com, Jakarta Audisi terbuka Puteri Muslimah Indonesia 2017 sudah memasuki kota ketiga. Setelah Surabaya dan Yogyakarta, Audisi terbuka Puteri Muslimah Indonesia 2017 akan dilangsungkan di Bandung, Minggu (9/4/2017). Di kota yang berjuluk Paris Van Java itu, audisi akan diadakan di Ciwalk.

Audisi akan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB. Para calon peserta audisi diharapkan sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti proses penjuriannya. Bagi yang belum dan ingin mengikuti, formulir bisa didapatkan secara online.

Setelah Bandung, audisi akan dilakukan di Jakarta. Di Ibukota Indonesia itu, merupakan audisi terakhir dari rangkaian audisi Puteri Muslimah Indonesia.

Dari keseluruhan proses audisi, Indosiar akan menyaring menjadi 20 finalis yang akan mengikuti tahap karantina. Saat karantina, para finalis akan mendapatkan pembekalan dari berbagai ilmu yang menunjang mereka untuk terjun ke dunia hiburan dan pertelevisian.

Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 kembali dihelat. Kali ini giliran kota Yogyakarta yang menjadi tempat berlangsungnya audisi terbuka digelar. Antusias peserta pun sangat terlihat saat memadati arena. (Indosiar)

Nama Dude Harlino disebut-sebut akan menjadi salah satu mentor para finalis Puteri Muslimah Indonesia. Jadi Silahkan Mendaftar Puteri Muslimah 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading