Sukses

Beauty

Ajang Puteri Muslimah Indonesia, Wadah Berekspresi Muslimah Muda

Fimela.com, Jakarta Ajang atau program Puteri Muslimah Indonesia adalah kontes kecantikan unik yang pesertanya adalah muslimah muda. Dengan berbagai persyarakat khusus, ajang ini ternyata banyak dimintai masyarakat, khususnya muslimah muda. Sebab, jarang sekali program yang dapat menjadi wadah bakat para muslimah muda di Tanah Air.

Puteri Muslimah Indonesia, memadukan akhlak, bakat dan cantik. Karena itu para pesertanya diwajibkan bisa membaca Alquran dan tentu mengenaka hijab dalam keseharian.

"Muslimah mudah harus memanfaatkan Puteri Muslimah Indonesia 2017 sebagai wadah berekspresi bakat terbaiknya dan pembuktian bahwa berhijab bukan halangan untuk dapat terus berkarya positif di dunia hiburan Tanah Air," ujar Verno Nitiprodjo, Head of Program Communication Indosiar dalam siaran pers yang diterima redaksi.

Program Puteri Muslimah Indonesia juga merupakan pintu gerbang bagi muslimah muda untuk bisa terjun ke dunia hiburan dan pertelevisian. Seperti yang diungkapkan Ekin Gabriel, PSRD Division Head Indosiar.

Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 kembali dihelat. Kali ini giliran kota Yogyakarta yang menjadi tempat berlangsungnya audisi terbuka digelar. Antusias peserta pun sangat terlihat saat memadati arena. (Indosiar)

“Nantinya para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 ini akan memiliki banyak kesempatan untuk terlibat dalam dunia industri hiburan tanah air dan turut mewarnai layar kaca Indosiar. Harapan kami pencarian bakat Puteri Muslimah Indonesia 2017 ini mampu memberikan inspirasi kepada seluruh muslimah muda tanah air untuk terus berkarya dan mengembangkan bakat yang dimiliki”, ungkap Ekin Gabriel.

Audisi Puteri Muslimah Indonesia kini sudah memasuki kota Bandung. Audisi akan diselenggarakan pada Minggu (9/4/2017) di Ciwalk sekitar pukul 10.00 WIB. Jadi Silahkan Mendaftar Puteri Muslimah 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading