Sukses

Beauty

Intip Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 di Bandung

Fimela.com, Jakarta Setelah Surabaya dan Yogyakarta, audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 kini digelar di Bandung, Jawa Barat, Minggu (9/4/2017). Sejak booth audisi dibuka di Cihampelas Walk (Ciwalk), ratusan peserta terlihat antusias menunggu mengikuti berbagai test dari ajang tahunan ini.

Dari pantauan Syaiful Bahri dari Bintang.com, peserta telah hadir sejak pagi hari guna menampilkan bakat-bakat terbaik mereka. Nantinya, 20 finalis terpilih dari audisi di Bandung ini akan diboyong ke Jakarta guna menjalani tahap karantina dan diberikan pelatihan serta pembekalan.

Salah satu peserta yakni Yuriska, hadir ke tempat audisi dengan membawa gitar. Menurutnya, ia akan menampilkan bakat yang ia miliki dengan bernyanyi.

"Insya Allah mau nampilin bakat aku main gitar. Rencana mau bawain lagu Meghan Trainor, dan mau coba modeling juga. Ya harapannya semoga bisa tampil yang terbaik dan bisa lolos ke Jakarta," kata Yuriska, salah satu peserta Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Tak hanya Yuriska, peserta lainnya yakni Dera demikian halnya ingin menampilkan bakat terbaiknya. Mencoba memberanikan diri untuk bisa tampil di hadapan orang banyak menjadi salah satu motivasinya mengikuti Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Motivasi saya mau uji keberanian diri tampil di hadapan orang banyak. Insya Allah saya mau nyanyi dan dakwah. Kebetulan tau dari televisi ada ajang ini ya saya coba ikutan," kata Dera.

Puteri Muslimah Indonesia 2017 merupakan kontes kecantikan yang diikuti para wanita muslimah dan berhijab yang memadukan akhlak dan bakat. Bakat seperti menyanyi, akting hingga menjadi presenter akan mereka tampilkan untuk bisa lolos ke tahapan berikutnya di Puteri Muslimah Indonesia 2017. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading