Sukses

Beauty

Bedanya Cewek Terawat dengan Cewek Nggak Terawat, Kamu yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Berpenampilan menarik memang menjadi kewajiban setiap orang. Sebab, penampilan menarik mengibaratkan prilaku diri kamu sendiri. Kalau kamu mempunyai penampilan yang terawat, orang-orang bisa melihat kamu sebagai pribadi yang rapi dan menyukai kebersihan. Tapi sebaliknya, kalau kamu terlihat urakan dan tak terawat, orang pun juga segan melihatnya.

Terutama bagi cewek-cewek nih. Merawat tubuh penting banget guna menunjang penampilan, apalagi kalau cewek perawatannya lebih banyak dari cowok. Dari ujung rambut sampai ujung kaki harus diperhatikan banget. Kalau cewek memiliki penampilan terawat kan siapa pun pasti senang melihatnya, berarti kamu termasuk salah satu cewek yang pandai mengurus diri sendiri.

Beda halnya dengan cewek yang nggak terawat, bergaya selalu urakan dan nggak memperhatikan penampilan biasanya menggambarkan bahwa dirinya tidak pandai mengurus diri. Kalau diri saja nggak bisa keurus, bagaimana yang lain? Iya, nggak? Maka dari itu kamu harus pandai merawat diri, jangan sampai diri kamu sendiri terbengkalai begitu saja.

Hmm, sepertin apa sih bedanya cewek terawat dengan cewek nggak terawat? Ini dia nih, kira-kira kamu masuk dalam kategori yang mana ya?

Cewek terawat

Selalu memperhatikan penampilan

Ilustrasi outfit simpel. (via: pexels.com)

Cewek terawat selalu identik dengan kerapihan, mereka pun nggak bisa banget deh terlihat berantakan. Dari mulai tataan rambut, makeup, hingga pakaian, mereka sangat memperhatikannya. Nggak mau terlihat lecek atau kumel di depan banyak orang, karena mereka ingin selalu terlihat sempurna.

Selalu mengikuti treatment kecantikan

Berikut delapan langkah mudah dan sederhana merapikan alis di rumah untuk penampilan yang jauh lebih menarik. (Foto:Elle.com)

Kalau ada treatment kecantikan baru, pasti cewek satu ini selalu ingin mencobanya. Seakan tidak ingin ketinggalan zaman, cewek yang suka merawat tubuhnya selalu bisa tampil menarik. Memiliki kulit yang sehat, raut wajah yang enak dipandang karena perawatan yang rutin ia jalani.

Cewek nggak terawat

Nggak peduli penampilan 

Ilustrasi style yang tidak terlalu rapi. (via: m.hln.be)

Mau berpenampilan seperti apapun, cewek satu ini selalu mengabaikan poin penting ini. Tidak terlalu memikirkan bahwa penampilan yang rapi ialah gambaran wujud diri, cewek yang kurang terawat ini selalu memasabodokan penampilannya dimana saja dan kapan saja. 

Membiarkan kukunya panjang

Jika Anda ingin merawat kuku untuk waktu yang lebih lama daripada biasa, ada beberapa trik disini yang perlu Anda ikuti. (foto: Istimewa)

Bagi seorang perempuan memiliki kuku panjang biasanya kurang baik, selain terlihat jorok, kuku yang panjang juga tidak baik untuk kesehatan. Lagi pula ketika banyak bertemu orang, lalu kamu berjabat tangan, rasanya kurang pantas, apalagi kuku kamu banyak kotorannya, Hiiiiiii... bisa-bisa orang ilfeel melihatnya.

;
Loading