Sukses

Beauty

Jangan Lupa, Sinetron Stefan William, Boy Tayang di SCTV Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Jangan lupa, sinetron Boy akan mengawali episode perdananya pada hari ini Senin, 17 April 2017 pukul 19.45 WIB di SCTV. Digawangi oleh bintang-bintang unggulan seperti Stefan William, Jessica Milla, Mischa Chandrawinata, Prisia Nasution, dan Willy Dozan, Sinetron Boy hadir dengan kisah seputar kehidupan pria bernama Boy (Stefan William) dengan perguruan bela diri bernama Macan Hitam.

Boy besar di lingkungan keluarga yang kaya raya. Namun Boy bukanlah sosok yang sombong, walau hidup di keluarga kaya, tidak jarang dia berbaur dengan orang kecil. Pada dasarnya dia sendiri bingung, karena dia selalu terpanggil dan merasa nyaman saat berada di lingkungan orang-orang sederhana atau golongan menengah ke bawah.

Karena itu, masa kecilnya dia pernah menolong anak gadis yang digodain anak-anak cowok bandel, hingga Boy memberikan kenangan sebuah kalung Lolipop tanpa Boy tahu siapa nama gadis tersebut, (anak gadis itu adalah Suci). Boy lebih banyak menghabiskan waktunya untuk kuliah dan mengurus perguruan beladirinya yaitu MACAN HITAM.

Hingga suatu ketika, Boy merasa harus membantu Ayahnya mengurus Perusahaan khususnya Hotel GRAND MAX yang pembangunannya terhambat karena didemo warga hingga Ayahnya Boy harus masuk rumah sakit karena terkena panah beracun.Namun perjalanan hidup Boy selalu terhambat, terutama di hambat oleh adiknya sendiri yaitu Titan.

Kedekatan Boy dengan orangtuanya, SULTAN dan ROSA, juga adiknya, TITAN, kurang terbentuk namun Boy tidak pernah merasa benci. Dia malah lebih mencari tahu apa kekurangan dirinya hingga berasa tidak bisa menyatu dengan keluarga. Sinetron Boy diharapkan menyusul kesuksesan tiga sinetron SCTV sebelumnya yaitu Anak Langit, Anak Sekolahan, dan Berkah Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading