Sukses

Beauty

Stefan William Setia Dampingi Jessica Mila di Sinetron Boy

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Suci (Jessica Mila) di hidup Boy (Stefan William) dalam sinetron Boy memberikan banyak perubahan. Boy menjadi pribadi yang kuat dan peduli perusahaan agar bisa melindungi Suci. Padahal, sebenarnya Suci dan Boy sudah pernah bertemu waktu kecil namun tak saling mengenal.

Saat Boy merasa harus membantu Ayahnya mengurus Perusahaan khususnya Hotel GRAND MAX yang pembangunannya terhambat karena didemo warga hingga Ayahnya Boy harus masuk rumah sakit karena terkena panah beracun. Boy bertemu lagi dengan Suci.

Di tengah-tengah demo tersebut, Suci yang sempat berada di sana untuk mencari ayahnya, Willy, panic saat tahu ayahnya dituduh mencelakakan Sultan. Suci berusaha mencari tahu dan membersihkan nama baik ayahnya, karena Suci yakin ayahnya tidak bersalah.

Sesampainya di kantor Sultan, Suci diusir oleh satpam. Suci tidak menyerah, ia pun mencari Sultan ke lokasi tempat ia di rawat. Ketidaksengajaan membawa Suci ke kamar tempat Sultan di rawat. Titan curiga kalau Suci adalah warga salah satu warga desa yang mencoba melawan keluarga mereka.

Tetapi Boy membela Suci. Titan makin kesal. Apalagi setelah Sultan memutuskan kalau ia percaya bahwa Suci hanyalah gadis desa yang berusaha mencari pekerjaan. Melihat penampilan Suci yang sopan dan terlihat jujur, Sultan pun memutuskan kalau Suci akan tinggal di rumah mereka, dan menjadi perawat Sultan. Titan makin kesal.

 

Suci ketakutan melihat Titan. Apalagi Suci tahu kalau Titan lah yang telah membakar rumahnya, sehingga ia harus berpisah dengan seluruh keluarganya. Suci juga sebenarnya takut kalau Titan mengetahui siapa dia sebenarnya. Boy melihat kegelisahan Suci, ia pun meyakinkan Suci untuk tidak perlu khawatir, karena Boy akan menjaga Suci.

Suci menjadi terharu akan sikap Boy yang seperti malaikat penolongnya. Tetapi Suci tetap menjaga identitas aslinya dari Boy. Tanpa mereka sadari, mereka sebenarnya pernah bertemu saat kecil, dimana Boy jugalah yang pernah meyelamatkan Suci saat ia sedang dikerjai oleh anak-anak di kampungnya. Bagaimana kisah cinta Stefan william dan Jessica Mila di sinetron Boy? saksikan setiap hari di SCTV pukul 19.45 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading