Sukses

Beauty

Verrel Bramasta Cemburu dengan Cinta Pertama Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Mantan kekasih Natasha Wilona yang juga cinta pertamanya tiba-tiba muncul kembali. Verrell Bramasta pun merasa cemburu. Tentu saja itu bukan kejadian sebenarnya, tapi hanya bagian dari cerita sinetron Anak Sekolahan yang tayang di SCTV.

Verrell Bramasta (Bintang) dan Natasha Wilona (Cinta) memang kerap dituntut beradegan mesra. Untuk membangun chemistry yang lebih baik lagi, Verrell dan Natasha pun banyak menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting. Agar selalu menyajikan cerita yang segar, sinetron Anak Sekolahan pun terbiasa menghadirkan karakter baru belum lama ini.

Karakter baru bernama Zayn ini dikisahkan sebagai cinta pertama Cinta. Verrell pun mempromosikan karakter baru "Anak Sekolahan" ini melalui akun Twitternya. Seolah seperti sedang cemburu, Verrell bertanya pada netizen siapakah yang lebih cocok bersanding dengan Cinta.

Verrell ternyata ingin mengetahui pendapat netizen apakah Zayn atau karakternya Bintang yang lebih serasi bersama Cinta. "Cinta pertama (Zayn) atau terakhir (Bintang) yg cocok untuk Cinta? #AnakSekolahanEps90," kicaunya di akun Twitter @BramastaVerrell, beberapa hari lalu.

Netizen pun menilai kalau Bintang lebih cocok bersama Cinta ketimbang Zayn. Bahkan sejumlah netizen berusaha meyakinkan Verrell bahwa Cinta hanyalah serasi menjadi kekasih Bintang. "dilihat dari semuanya teteppp ah yang cocok Verrell eh Bintang maksudnya heheehe @15natashawilona," komentar akun @ReginaDexxx. 

Di setiap episode sinetron ini memang terdapat kejutan dan konflik-konflik yang menarik untuk disimak. Jadi jangan sampai melewatkan aksi Verrell Bramasta, Natasha Wilona dan pemain lainnya di sinetron Anak Sekolahan. Sinetron ini tayang setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading