Sukses

Beauty

Jangan Terlalu Menor, Ini Makeup yang Pas untuk Kulit Sawo Matang

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit sawo matang di daerah Asia ini memang wajar, khususnya di Jakarta. Walaupun ada sebagian cewek Asia yang memiliki kulit kuning langsat, tetapi cewek dengan kulit sawo matang lebih mendominasi. Bagaimanapun kulit cewek Asia, semua pasti menyukai yang namanya makeup.

Bicara soal makeup, semua cewek pun menyukainya. Macam dan jenis makeup yang beragam, tentunya ada yang menjadikan beberapa makeup tersebut andalannya. Kalau cewek dengan kulit agak putih atau kuning langsat lebih cocok dengan makeup yang cerah, beda halnya dengan si kulit sawo matang.

Cewek dengan kulit sawo matang lebih cocok memakai makeup dengan sentuhan sedikit agak gelap. Jangan sesekali kamu memilih foundation atau bedak yang terlalu cerah, karena itu membuat wajah kamu belang. Jadi, lebih baik pilihlah foundation dengan warna setingkat lebih cerah dari kulit kamu. 

Ilustrasi makeup. (via: rd.com)

Misalkan, kamu memiliki kulit sawo matang yang cenderung coklat, kamu bisa memilih foundation dengan warna coklat muda, jangan pilih warna natural atau beberapa tingkat lebih cerah ya, itu akan membuat wajah kamu belang banget nantinya. Biar kamu nggak salah pilih dalam memakai makeup, ada baiknya kamu melihat tutorial di bawah ini yang menyuguhkan makeup yang pas untuk si kulit sawo matang, dijamin nggak bakal menor.

Makeup untuk si kulit sawo matang

 

A post shared by Makegirlz (@makegirlz) on

 

A post shared by Melly Sanchez (@thefashionfreakk) on

 

A post shared by Farah D (@farahdhukai) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading