Sukses

Beauty

Tutorial Membuat Eyeshadow Smokey Eyes Ini Mudah Kamu Tiru

Fimela.com, Jakarta Bisa merias wajah alias makeup memang menjadi suatu keharusan bagi para cewek. Sebab, memang sudah sepantasnya cewek berpenampilan feminin dan sedikt banyak tahu tentang makeup. Bukan hanya tahu beberapa alat makeup saja, melainkan kamu juga harus tahu bagaimana cara mengaplikasikan alat makeup tersebut di wajah hingga menjadikan hasil yang memuaskan, contohnya saja membuat eyeshadow.

Kalau hanya memakai bedak atau memakai lipstik saja kamu bisa, berarti kamu harus bisa lagi menguasai beberapa teknik lainnya misalnya mengaplikasikan konturing, memakai blus on, membuat alis yang indah, serta membuat riasan mata eyeshadow yang bagus dengan menggabungkan berbagai macam warna.

Bila kamu termasuk cewek yang kurang bisa dandan atau kurang mengerti tentang makeup, nggak perlu khawatir, kini telah banyak tutorial makeup yang sajikan kemudahan untuk kamu tiru. Contohnya saja adalah membuat riasan mata eyeshadow smokey eyes ini. Tampilan mata akan jadi lebih tajam dan bold dengan sentuhan eyeshadow penuh dan gelap.

Buat kamu yang ingin membuat eyeshadow smokey eyes dengan bagus dan rapi. Kamu coba lihat beberapa tutorialnya di bawah ini deh, mudah banget kamu tiru.

Tutorial membuat eyeshadow smokey eyes

Eyeshadow smokey eyes dengan tambahan gliter.

 

A post shared by Farah (@farahpromakeup) on

Eyeshadow smokey eyes full black.

 

A post shared by Farah (@farahpromakeup) on

Ombre eyeshadow smokey eyes.

 

A post shared by Farah (@farahpromakeup) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading