Sukses

Beauty

Tutorial Gaya Rambut Simpel untuk Rayakan Long Weekend

Fimela.com, Jakarta Menjelang long weekend, pasti kamu sudah merencanankan banyak kegiatan nih. Mulai merencanakan pergi hangout dengan teman, pergi ke kafe, nonton, atau menghadiri acara musik, dan masih banyak kegiatan lain. Melakukan kegiatan long weekend juga didukung dengan tampilan yang pastinya berbeda dari hari biasanya.

Weekend adalah hari dimana kamu bebas melakukan apa saja tanpa perlu dibayang-bayangi pekerjaan, tugas, maupun deteline. Di mana hari tersebut waktunya bebas untuk kamu melakukan kegiatan apapun, dimanapun, dan dengan siapapun. Pokoknya kamu bisa memanjakan diri sendiri.

Nah, biasanya untuk kegiatan di long weekend ini, kamu perlu tampilan yang simpel dan nggak ribet dong. Bukan hanya pakaian saja yang kamu pikirkan untuk dipakai, dan bukan hanya makeup, gaya rambut yang cocok dan simpel pun perlu kamu pikirkan.

Mengingat kamu pasti ingin bergaya beda dari hari biasanya, nggak ada salahnya dong kamu tampil spesial di weekend ini. Kalau kamu bosan dengan gaya rambut kamu yang itu-itu saja, ada baiknya kamu ikuti tutorial gaya rambut simpel ini deh.

Tutorial gaya rambut simpel

Kuncir rambut setengah dengan tambahan sasak di bagian belakang rambut agar terlihat bervolume.

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Tutorial gaya rambut simpel

Mengkuncir rambut dengan sentuhan elegant.

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading