Sukses

Beauty

Aliando Syarief Bocorkan Perannya di Sinetron Mawar dan Melati

Bintang.com, Jakarta Sempat vakum beberapa waktu dari dunia sinetron, pesinetron muda Aliando Syarief dalam waktu dekat akan kembali unjuk kebolehan dalam berakting. Sinetron berjudul Mawar dan Melati yang akan tayang di SCTV dikatakan Ali menjadi sinetron terbarunya yang akan segera tayang.

Dikatakan Aliando, dalam sinetron Mawar dan Melati, ia akan beradu akting dengan Natasha Wilona dan Dinda Hauw, Marcell Chandrawinata serta beberapa nama lain.

"Mawar dan melati itu tentang cinta-cintaan pasti. Ada Natasha wilona, Dinda hauw dan lain-lain," ungkapnya saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

Dalam sinetron produksi SinemArt tersebut, Ali akan berperan sebagai seorang anak kuliahan bernama Juan. Mengenai karakter Juan dalam sinetron Mawar dan Melati, Ali mengatakan jika peran Juan yang ia mainkan merupakan cowok cool yang memiliki selera humor cukup tinggi.

"Berperan sebagai Juan. Juan karakternya itu cool tapi ada jenakanya juga. Ya mungkin bedanya di situ doang, biasanya kan cool, (sinetron) yang kemarin sekedar cool, tapi kalau yang sekarang cool, tapi dia jenaka juga," jelasnya.

Meski belum diketahui kapan akan tayang, namun beberapa bocoran mengenai keterlibatan Aliando di sinetron Mawar dan Melati sudah terlebih dahulu bocor di media sosial. Dalam sebuah foto, tampak Aliando bersama Natasha Wilona bersanding dengan Dinda Hauw dan Marcell Chandrawinata seperti dalam sebuah proses syuting.

Tak ayal, bocoran tersebut membuat para masyarakat dunia maya tampak tak sabar melihat duet antara Aliando dan Natasha Wilona. Pasalnya, tak bisa dipungkiri jika Aliando Syarief dan Natasha Wilona saat ini termasuk pesinetron yang memiliki fans yang cukup besar. Penasaran bagaimana akting mereka berdua, nantikan penayangannya hanya di SCTV.

Loading