Sukses

Beauty

Gabung Berkah Cinta di SCTV, Cut Meyriska Rebut Giorgino Abraham?

Bintang.com, Jakarta Rasanya wajar saja kalau sinetron Berkah Cinta yang tayang di SCTV semakin diminati pemirsa. Sinetron yang dibintangi Irish Bella ini kerap melakukan sejumlah perubahan dan inovasi yang terbukti cukup berhasil. Salah satunya dengan mendatangkan beberapa pemeran baru.

Misalnya ada Meriam Bellina yang berperan sebagai Ibu Luna yang ternyata ibu kandung Tama (Donny Michael) dan sebelumnya ada Venus (Sheila Marcia). Yang terbaru, ada Cut Meyriska ikut meramaikan cerita sinetron produksi Sinemart ini. Aktris yang akrab disapa Cika ini berperan sebagai Nella, seseorang dari masa lalu Eros (Giorgino Abraham).

Nella adalah pasien saat Eros masih fokus menjadi dokter. Nella sepertinya punya perasaan suka pada Eros. Dalam beberapa episode terakhir Berkah Cinta, Nella mengirimkan sejumlah email yang dialamatkan di email kantor Eros. Tania (Irish Bella) yang juga sekantor dengan Eros tentu membaca email-email itu.

Tania yang penasaran dengan sosok itu, akhirnya membalas dan menanyakan sosok di balik email ini. Namun tidak ada balasan yang didapat Tania. Apakah hal ini mengindikasikan kehadiran Nella akan merebut Eros dari Tania? Di sisi lain, kehadiran Cut Meyriska di Berkah Cinta mengundang beragam reaksi dari penggemar sinetron ini.

 

Nella & Venus

Sebuah kiriman dibagikan oleh BERKAH CINTA SCTV (@berkahcintasctv) pada

Beberapa penggemar senang dengan kehadiran Nella yang sepertinya akan membuat cerita Berkah Cinta semakin seru. "Tambah seru ada cut mey," tulis akun ukhxxx.. "Ini baru bagus tama sama tania ada penggangu si venus dan eros sama tania ada penggangu si nella, ceritanya makin seru nih," komen yang lainnya. Meski begitu, ada juga penggemar Berkah Cinta yang khawatir kalau sosok Nella bakal menjadi tokoh antagonis.

Itu berarti bakal menambah deretan peran antagonis dalam sinetron tersebut. Namun belum bisa dipastikan apakah Nella nantinya akan jadi tokoh antagonis atau sebaliknya. Jadi, tonton terus sinetron Berkah Cinta yang dibintangi Irish Bella dan tayang tiap jam 21.30 hanya di SCTV.

Loading