Sukses

Beauty

Serunya Kisah Anak Tiri yang Ditolong Duyung Cilikdi SCTV

Fimela.com, Jakarta Sinetron Duyung Cilik digarap oleh rumah produksi Sinemart hadir temani pemirsa di waktu sore hari pukul 15.00 WIB di SCTV. Kisah drama keluarga harus dialami oleh Anisa (Khadijah) yang masih berusia lima tahun setelah ditinggal ibunya meninggal dunia ini semakin seru.

Sang ayah, Bayu (Roger Danuarta) menikah lagi dengan seorang wanita bernama Leni (Intan Pramitha) yang telah memiliki dua orang anak, Friska (Anastasya Rizkia Amanda) dan Caca (Nada Fikalo Elistra Purba). Setelah kedua orang tua mereka menikah, Friska dan Caca pun ikut tinggal bersama di rumah Anisa.

Harapan Anisa hidup bahagia bersama saudara tirinya pun kandas, Anisa justru mendapat perlakuan kasar dari Friska dan Caca begitu juga dengan Mama Leni. Mereka bersekongkol untuk menyingkirkan Anisa. Suatu ketika mereka berlibur di sebuah pulau dan meninggalkan Anisa di tengah pulau seorang diri.

Hingga Anisa pun bertemu dengan Lola (Ashya Kenyeri Bermudes) dari sebangsa duyung. Lola tak tega melihat Anisa yang tersesat, ia pun membantu Anisa meski awalnya ditentang oleh kedua orang tua Lola karena Anisa dari bangsa manusia. Namun keduanya justru bersahabat baik hingga Anisa mengetahui wujud yang sebenarnya dari Lola.

Tidak tega melihat Anisa yang terus teringat dengan keluarganya, Lola pun rela menemani Anisa untuk kembali kerumahnya. Begitu kembali ke rumah, Friska dan Caca pun terkejut melihat kehadiran Anisa. Lola yang nyaman hidup di daratan pun tinggal bersama Anisa.

Sementara Mama Leni, Friska dan Caca semakin kesal dengan kehadiran Lola yang melindungi Anisa bahkan tak jarang Lola pun membalas kejahatan saudara tiri Anisa. Bagaimana kehidupan Anisa bersama sahabat duyung dan keluarganya? Saksikan Duyung Cilik setiap hari pukul 15.00 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading