Sukses

Beauty

Senangnya Finalis Ini Ikut Ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Mendapatkan pembekalan pengetahuan selama karantina, finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 asal Banten, Meiyola Berlina (25) mengatakan senang bisa diberikan kesempatan ikut ajang kontes yang diselenggarakan Indosiar tersebut.

"Saya senang dan tentu bangga bisa diberikan kesempatan sampai babak ini. Motivasi saya ikut ajang ini, tentu saya ingin menambah wawasan tentang Agama Islam, karena ini ajang Puteri Muslimah Indonesia," kata Meiyola kepada Bintang.com, di Grand Tropical Hotel, Jakarta Barat, Selasa (2/5/2017).

Selama pembekalan, Meiyola mengatakan banyak mendapat pengetahuan baru yang diberikan para pemateri. Salah satunya yakni tentang psikologi yang disampaikan Bunda Romi.

"Hari kedua pembekalan tentang psikologi. Bunda Romi menyampaikan pentingnya hal tersebut agar para finalis Puteri Muslimah dapat memahami diri dan kemampuan dalam diri. Lalu dengan Ibu Yenny Wahid tentang agama Islam," terangnya.

Setelah melewati serangkaian kegiatan di dalam massa karantina ini, 20 finalis Puteri Muslimah Indonesia akan kembali bertarung pada malam puncak atau final yang akan digelar pada 8 Mei 2017 mendatang.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 asal Banten, Meiyola Berlina optimis dengan potensi yang ia miliki untuk terus bersaing di Puteri Muslimah Indonesia.

"Seberapa yakinnya saya yakin dengan potensi diri saya. Prinsip saya, menang itu adalah gift dari Allah, selebihnya pengalaman baru buat saya, termasuk dapat teman-teman bertalenta juga di sini," tandasnya.

Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 antusias ikuti beragam acara di fase karantina, termasuk membersihkan musala. (Deki Prayoga/Bintang.com)

20 finalis Puteri Muslimah nantinya akan tampil di Malam Puncak Puteri Muslimah pada 8 Mei 2017 yang digelar Indosiar.

Finalis yang telah disaring melalui babak audisi dari berbagai kota di Indonesia tersebut akan bersaing memperebutkan mahkota gelar Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading